Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 15 Mei 2011

Restoran Sate Jumbo, Dapatkan Cash Back 50 Persen dari belanja makan anda

Batam, Bisnis: Restoran Sate Jumbo memang sungguh luar biasa. Restoran terbaik sepuluh besar dalam penataan dan dekorasi. Tempat yang sangat strategis untuk nongkrong bersama rekan bisnis anda. Disamping itu anda masih dapat keuntungan lainnya, seperti Voucher 50 persen dari belanja makan anda. Itu sangat menyenangkan, tentunya.

Umur Restoran Sate Jumbo ini masih terbilang muda, karena dari keterangan bapak Bie San selaku pemilik dan pengelola restoran Sate Jumbo tersebut mengatakan masih baru. “Itu betul, kami buka baru setengah tahunan gitulah, tetapi selama ini kami mengalami banyak kemajuan dan terus berusaha lebih maju lagi, juga lebih memanjakan para tamu kami” ungkapnya, saat di wawancarai seputar perkembangan restoran ini.
Berawal dari kelas Kios Pujasera,Sekarang menjadi Restauran Berkelas Hotel Berbintang Lima. Resto yang berlokasi di Pusat Kota Batam ini tampak nyaman dan asri, dikelilingi pot pohon bunga, tempat parkir yang luas dan aman.

Menu yang ditawarkan disini ada Ratusan jumlah menu masakan, belum lagi menu gratisnya. Mungkin anda penasaran dengan menu gratis...? “Ya, kami memiliki aneka makanan pembuka, ada aneka bubur seperti bubur nasi, bubur kacang ijo, bubur ketan. Ada juga aneka gado-gado, karedok, dan akan dibuat aneka es cream. Jadi untuk makanan pembuka ada tiga grobak. Kami menyediakan ini secara gratis.” Ungkap bapak Bie San.

Aneka masakan ala Restoran Sate Jumbo ini mulai dari Nasi uduk, ayam kalasan, sop buntut, bebek penyet, buntut penyet, sate jumbo cabe ijo, buntut asam pedas, nasi uduk suoer complit, bebek cabe ijo, buntut cabe ijo, iga kambing dan masih banyak yang lainnya.

sedangkan untuk minuman Restoran ini menyediakan minuman yang khas dijamin nggak ada ditempat lain, mulai dari wedang jahe ndeso, bandrek ndeso, sekoteng ndeso, es dawet ndeso, es teler ndeso dan lain sebagainya. Yang lebih unik lagi dengan menggunakan glas jumbo. Pokonya anda pasti puas dech...
Menurut Bie San pemilik Resto Sate Jumbo ini, “walaupun restoran ini berkelas reastauran Hotel berbintang lima, tapi harga kami masih tetap mura” ujarnya. Kami juga menyediakan paket hemat “Spesial Makan Siang” atau disingkat dengan SMS. Paket ini berlaku dari jam 11.00 WIB sampai jam 14.30 WIB berlaku setiap hari kerja”,  tuturnya.

Ada lagi yang lebih unik di Restoran ini. Menurut Bapak Bie San “jika anda pemilik kartu kredit atau kartu debit maka anda akan mendapat diskon belanja 50 persen, dengan catatan anda berbelanja minimal Rp125.000. Selain mendapatkan diskon 50 persen tadi anda masih dapat Voucher 50 persen lagi dari harga belanja anda.”Ungkap Bapak Bie San sambil promosi.

Ini sangat luar biasa. Di restoran manapun anda tidak akan bisa menemukan yang seperti ini, karena Sate Jumbo memang Restoran yang Bonafit.

Restoran Sate Jumbo ini beralamat di komplek Dana Graha Gazebo Nagoya Batam. Jadi tunggu apa lagi...???, Jadikan makan siang anda lebih lebih nikmat dan santai bersama Sate Jumbo. Dijamin puas deh makan dan minum anda disini..!!!. (ikl-Mb12)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut