Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 15 Mei 2011

ASTORIA FITNESS CENTRE

Batam Bisnis: Setiap lelaki pasti ingin terlihat macho, tubuh tegap, dada berbidang dan di lengan terdapat tonjolan-tonjolan otot kekar meski tak sekekar Ade Rai. Sedangkan untuk cewek, 100 persen akan mendambahkan tubuh yang langsing dengan bagian dada serta bokong sedikit berisi.

Bentuk tubuh impian itu pasti bisa kita peroleh, asalkan kita tekun berolahraga, serta mengikuti petunjuk-petunjuk yang benar dalam melakukan olah raga tersebut, karena olah ragga tanpa petunjuk, bisa membuat tubuh semakin melar dan bahkan tak berbentuk.

Nah, mau tau tempat olah raga yang bisa membuat tubuh kita terlihat macho atau langsung? Datang saja ke Astoria Fitnes Centre yang beralamat di KDA Batam Centre.

Pusat kebugaran ini mulai beroperasi sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Di sini para anggota akan dibimbing oleh pelatih-pelatih yang mahir, mulai dari langkah pertama kali berolah raga, sampai dengan tingkat kemahiran dan pembentukan otot.

Nah, untuk menjadi anggota atau member konsumen cukup dikenakan biaya registrasi Rp15 ribu dan perbulannya Rp70 ribu saja. Sedangkan untuk ambil 3 bulan free 1 bulan hanya dikenakan biaya Rp210ribu  ditambah registrasi 15 ribu.

“Bagi yang bisa membawa member atau teman ketempat ini minimal lima orang , akan dapatkan free satu bulan buat yang membawa,” terang Awang, pengelola Astoria Fitnes Centre. Dijelaskannya, saat ini jumlah member Astoria  berjumlah 1.100 orang, sedangkan member yang aktif  sekitar 300 orang.Wandi Romeo salah satu presenter Batam yang  juga member Astoria Fitnes Centre  mengatakan sangat enak dan asyik menjadi member di tempat fitnes tersebut, itu karna jadwal latihan tidak ditentukan alias bebas  dan sepuasnya. Nah, bagi anda yang ingin menjadi member bisa langsuang datang ke Astoria Fitnes Centre, atau bisa juga menghubungi nomor 081990941030.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut