Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 17 Juni 2011

RAJA REFLEXOLOGY, Bayar Rp50 Ribu, Badan Bugar Total

BATAM,BISNIS: Sehat memang tak bisa kita beli dengan uang. Kesehatan datang dari kita sendiri dan dimulai dari hal-hal yang kecil, seperti mengkonsumsi makanan yang seimbang, menjaga pola makan, pola istirahat dan olahraga. Perawatan terhadap tubuh juga sangat diperlukan agar selalu tampil bugar, fit dan ceria.
Perawatan tubuh yang sangat sederhana tapi sangat bermanfaat yakni dengan melakukan pijatan-pijatan kecil secara rutin di sejumlah syaraf-syaraf sehingga mempelancar peredaran darah.

Tapi harus diingat, jika tidak memiliki teknik pemijatan yang benar, jangan coba-coba melakukan pemijatan, karena bukan malah lancar, peredaran darah kita akan tambah tersumbat.
Nah, kalau mau aman memijat, kini telah hadir Raja Reflexologi. Klinik yang baru dibuka di Batam ini dapat mengatasi segala keluhat penyakit yang sering anda rasakan.

Sebut saja magh, nyeri pinggang, nyeri sendi, capek-capek, masuk angin, migran, susah tidur, syaraf terjepit, nyeri lutut, nyeri leher, asam urat, diabetes, kolesterol, hypertensi sampai dengan vertigo bisa disembuhkan dengan terapi pemijitan di klinik ini.

"Kami memiliki metode refleksi yang membantu menjaga kesehatan kebugaran dam menghilangkan pegal-pegal," ungkap Aldy, salah seorang karyawan Raja Reflexologi kemarin.

Selain itu di klinik ini juga menggunakan metode akupressure atau penotokan pada 57 simpul saraf yang ada ditelapak kaki dengan menggunakan kayu penyembuhan khusus. Cara ini bermanfaat untuk mengaktifkan kembali organ-organ tubuh yang mulai menurun atau melemah.

Selain di klinik Raja Reflexologi juga menyediakan metode mpenyembuhan dengan teraphi sengatan listrik dengan mengalirkan aliran listrik yang lembut pada seluruh titik meridian akupuntur tubuh manusia. Teraphi ini bermanfaat untuk merangsang titik syaraf yang tidak aktif serta menyembuhkan penyempitan pembuluh darah.
"Kami juga punya bekam. Teraphi tradisional China ini bisa mengeluarkan angin duduk dan darah kotor yang menggumpal pada bagian titik akupuntur tulang belakang dan punggung dengan menggunakan alat kop," jelas Aldy.

Selain teraphi-teraphi di atas, klinik ini juga memiliki ear candle yang bisa mengtasi telingan berdengung, migran dan lainnya serta totol aura dengan pemijatan di wajah untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.

"Untuk biaya kesehatan dan pelayanan teraphi kami tidak mahal hanya Rp50 ribu selama 90 menit teraphy kaki, tangan dan punggung. Kami juga memberikan gratis totok wajah," ungkap Aldi.
Nah tunggu apalagi, bagi anda yang ingin merasakan kesegaran dan kesehatan tubuh dengan terapi reflexology silahkan datang langsung ke Raja Reflexology yang beralamat di Karnaval Mall Batamcenter Core (Dekat Cucian Raja Car Wash) atau bisa juga menghubungi nomor kami di 085265588812.(mb6/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut