Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 17 Juni 2011

Optometris Optical, Hadirkan Kacamata Bermerk

Batam,Bisnis: Optometris Optical yang baru diresmikan Minggu (29/5) lalu di Nagoya City Walk, Northwalk  B nomor 8 Batam, menjadi salah satu tempat perawatan mata terbaik yang patut anda kunjungi.
Berbekal pengalaman belasan tahun bergelut di dunia optik, Mariono, akhirnya memberanikan diri dan memantapkan langkahnya untuk membuat sendiri toko optik.

"Banyak sekali dari kita yang mengalami gangguan penglihatan. Penanganan yang kurang baik bisa menambah kerusakan mata. Oleh sebab itu kami hadir dengan konsep mengutamakan penanganan kerusakan mata," ujar Mariono, Pemilik Optometris Optical, kemarin.

Selain memfokuskan pada penanganan yang profesional, optiknya juga hadir dengan nuansa yang baru.
"Kami sengaja mendekor toko optik kami seperti ini, tujuannya agar para konsumen mendapatkan kenyamanan dan senang untuk berlama-lama di tempat kami," jelasnya.
Bermacam model dan gaya kaca mata yang ditawarkan di toko kaca mata ini, mulai dari kaca mata sport, sunglass, kaca mata baca serta dengan lensa minusdan skunder.

"Kami memiliki banyak pilihan frame, ada yang bercorak, ada yang polos, ada juga yang biasa-biasa saja," kata pria berkulit putih, kelahiran Tanjungbatu  11 Mei 1983 ini.
Bahkan dijelaskan Mariono saat ini ditempatnya menjual frame yang bisa disesuaikan dengan pakaian yang kita gunakan. "Ya kalau pakai baju batik, framenya batik juga, kalau pakai jas pilihan framenya yang tegas dan elegan. Nah, pas pakai casual atau pakaian santai, freme juga harus kita sesuaikan dengan yang bermotif santai," sambungnya.

Jadi, jangan ragu lagi  berkunjung dan mempercayakan pemeriksaan kesehatan mata anda  di Optometrist Optical, karena tenaga refrecsionis di toko ini semuanya sudah berpengalaman dan bersertifikat dibidangnya masing-masing.

Dalam rangka pembukaan toko, Optometris memberikan para konsumennya diskon spesial sebesar 10 hingga 50 persen.

"Bagi yang membeli kaca mata ataupun soflent," tambahnya, sembari mengatakan kalau di tempatnya juga menyediakan softlent koleksi artis Syahrini merk Icon dan soflent koleksi Agnes Monika dengan merk X2.
"Kalau kaca mata kita punya Police, Ray Ban, Jaguar, St. Dupont, Puma dan banyak lagi merk terkerkenal lainya. bagi yang ingin tahu informasi yang banyak tentanng Optometris Optical" silahkan aja datang langsung atau hub 08127003555.(mb4/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut