Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 17 Juni 2011

Pujasera Bunga Seraya 888 Tebar Hadiah

BATAM,BISNIS: Sesuai dengan janjinya, pengelola Pujasera Bungan Seraya 888 kembali akan membagi-bagikan hadiah menarik berupa hape online, DVD LG, voucher belanja dan banyak lagi hadiah menarik lainnya, malam ini, Senin (6/6).

Bagi-bagi hadiah ini dikemas dalam bentuk lucky draw dan semua pengunjung puja sera memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkannya. "Cukup makan saja di puja sera, begitu anda bayar, maka akan diberikan kupon undian," ungkap Aheng, Marketing Pujasera Bunga Seraya 888 kemarin.
Kupon-kupon ini akan diundi pada setiap Senin malam mulai pukul 20.00 WIB.
Nah, Senin (30/5) lalu, pengundian lacky draw pertama telah pun dilaksanakan. Pengunjung yang beruntung membawa pulang hadiah yakni Ajim dan Susi.

Ajim mendapat dua hadian berupa hape online dan voucher belanja. Sedangkan Susi mendapatkan DVD LG.
"Nama saya keluar dua kali karena saya hampir setiap malam makan di sini, selain itu saya juga sering membawa tamu-tamu saya ke sini, sehingga kupon yang saya masukkan dalam kotak undian banyak," jelasnya.

Nah, bagi yang ingin mendapat hadian seperti yang didapat oleh Ajim, sesering mungkinlah berbelanja di Pujasera Bungan Seraya 888.
"Dan yang paling terpenting, anda wajib hadir pada Senin malam atau saat pengundian, karena jika anda tak hadir, kesempatan itu akan hangus," papar Aheng.
Pujasera Bunga Seraya 888 terletak di Seraya atau tepatnya di samping Rumah Sakit Budi Kemualiaan (RSBK) Batam.

"Tak akan rugi, karena selain makan enak, kita juga dapat kesempatan bawa pulang hadiah," tutup Aheng.(mb6/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut