Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 17 Juni 2011

Berkah Teraphi Ion Dari Kaki, Penyakit Disembuhkan

Batam Bisnis: Banyak cara dilakukan orang untuk mencari kesembuhan serta kesehatan baik secara  medis maupun non medis. Baghkan tak sedikit dari mereka yang rela merogoh kantongnya untuk mengeluarkan biaya sangat besar, demi kesehatan. Mungkin salah satunya Anda.

Kini untuk mencari sehat tidak perlu repot-repot lagi dan tidak butuh biaya mahal, karena Haji Ruchiyat Tasmedi, telah menemukan cara efektif dan mujarab mengusir segala macam penyakit, tanpa menggunakan obat-obatan kimia dan resep dokter.

"Caranya cukup sederhana, hanya dengan teraphi rendam kaki," ungkap Ruchiyat saat ditemui di Barokah Teraphi Ion miliknya di Komplek Cipta Persada, Blok B nomor 2, Samping Kasimura, Batuaji Batam.
Dijelaskan Ruchiyat, terapi ini ditemukannya lantaran ia pernah divonis dokter akan menemui jalannya seminggu lagi. 

"Penyakitnya tak jelas apa, tapi kata dokternya umur saya paling lama hanya seminggu, setelah itu kalau pun saya hidup itu kuasa Allah. Jujur saja saya bertambah drop saat itu," terangnya.
Ruchiyat yang tinggal menghitung hari itu, akhirnya tak ingin patah arang dan putus asa, ia terus berusaha untuk menyembuhkan penyakit yang kata dokter belum ada obatnya itu.

"Saat itu saya terus mengikuti perkembangan, dimana ada teraphi yang katanya bisa menyembuhkan penyakit saya datangi, biar habis duit tak masalah, tapi yang penting saya harus sehat. Akhirnya saya dengar kalau di Bandung ada teraphi rendam kaki yang mujarab, saya pun pergi ke sana, dan Alhamdulillah, saya berangsur sembuh. Seminggu umur yang diberikan dokter ternyata terlewatkan dan sampai sekarang saya masih diberi nyawa oleh Allah SWT," ucapnya dengan penuh kegembiraan.

Sambil berobat itu, Ruchiyat bernazar, jika diberi kesembuhan ia akan membuka teraphi rendam kaki ini di Batam, ia juga tidak akan mematok harga kepada setiap pasien atau masyarakat yang ingin merasakan kedhasyatan teraphi ini.

"Ini nazar (janji) saya, jadi saya tidak akan mematok tarif terserah pada masyarakat yang berkunjung saja, seiklasnya," tutur Ruchiyat dengan senyum.Sejak dibuka 15 September 2010 lalu, Barokah Teraphi Ion ramai dikunjungi warga, bahkan para pelanggan setianya kebanyakan dari kalangan pegawai pemko serta pejabat setempat.

Barokah Teraphi Ion ini buka setip hari dari pukul 09.00 sampai pukul  21.00 malam. Khusus hari Kamis buka pada pukul 09.00 sampai pukul 17.00 wib.
"Teraphi ini sangat sederhana, pasien cukup merendamkan kedua kakinya ke dalam cairan ion yang telah disediakan di baskom. Ion-ion itulah nanti yang akan menyedot segala kotoran dan penyakit yang terdapat dalam tubuh kita dari pori-pori kaki. Kotoran itu kan dikeluarkan semuanya," paparnya.
Nah, saat zat-zat beracun itu keluar dari pori-pori telapak kaki, maka air di dalam baskom akan berubah warnanya menjadi coklat dan kehitam-hitaman.

Manfaat terapi menurt Ruchiyat dapat menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit, meperbaiki fungsi ginjal dan hati atau liver, melancarkan sirkulasi darah, mengurangi berat badan, lemak, bengkak-bengkak, mengurangi radang sistem nyeri otot dan pegal-pegal serta masih banyak lagi dari berbagai macam penyakit yang dapat disembuhkan melalui cara terapi ion ini.

Ditambahkan Ruchitat, dari perubahan warna air hasil rendam kaki itu, pasien sudah bisa mengetahui penyakit apa yang dideritanya.
"Kalau airnya berubah menjadi kuning kehijauan, berarti orang itu punya masalah dengan ginjalnya dan kantung saluran kemih. Kalau kuning kemerahan berati toksin dari sendi atau asam urat yang dikeluarkan. Jika kuning berminyak, berarti kolestrol lah yang keluar dan coklat abu-abu toksin dari hati liver serta empedu, dan masih banyak lagi," tuturnya.

Nah, bagi anda yang ingin membuktikan kedhasyatan teraphi ini segera datang ke Barokan Teraphi Ion, atau bisa juga menghubungi hape 081313596890 dengan Haji Ruchiyat.(mb11/one)             

1 comments:

HaN!zAm mengatakan...

sy sudah mencuba... amat senang skli...

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut