Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 27 Juni 2011

V-MOSS Motor, Servis Motor Bisa Bawa Pulang Blender

BATAM,BISNIS: Di Batam, bengkel sepeda motor tumbuh subur seperti kecambah. Hal ini seiring dengan tingkat penjualan sepeda motr yang tinggi sebagai imbas dari pertumbuhan penduduk yang cukup pesat.
Tapi dari ribuan bengkel sepeda motor itu, hanya beberapa bengkel saja yang memberikan pelayanan terbaik. Sisanya, konsumen harus menunggu berjam-jam hanya untuk mengganti oli atau bahkan servis kabulator. Ada juga bengkel yang tidak menyediakan tenaga kerja handal, sehingga motor yang diservis bukannya menjadi lebih baik tapi malah bertambah parah.

Nah, ngomong-ngomong masalah pelayanan dan kualitas bengkel, sepertinya Anda perlu mencoba servis motor di bengkel yang satu ini. Karena selain menggunakan tenaga profesional, berpengalaman, bengkel V-Moss tidak akan membuat pelanggannya menunggu lama. Bahkan setiap pelanggan juga berhak mendapatkan hadiah menarik seperti blender, kipas angin, seterikaan, DVD Player, dan masih banyak lagi.

"Caranya sangat mudah, setiap pelanggan yang datang servis motor atau ganti oli, akan kami berikan angket yang akan diisi. Angket ini nanti yang akan diundi setiap tanggal satu," jelas Ani, Stock koordinator V-Moss Motor kemarin.

Selain itu di V-Moss Motor juga menjual onderdil atau suku cadang sepeda motor yang berkualitas. Bahkan onderdil semua jenis sepeda motor tersedia di bengkel yang beralamat di Komplek Pertokoan Perumnas Pemda, Nomor 34, Batuaji (Samping Gereja Angkola) ini.
"Kita sediakan semuanya, tanpa membedakan motor keluaran Jepang atau China bahkan India," tambahnya.
V-Moss juga dikenal sebagai penyuplai velg recing nomor satu dan terlengkap. "Semua velg ada, mau bebek, sport atau yang kecil juga ada," tutup Ani.

Nah, bagi yang ingin servis motor, datang aja langsung ke V-Moss Motor, atau untuk informasi lainnya bisa menghubungi nomor telepon 0778-364981.(mb6/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut