Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 27 Juni 2011

Es Mutiara Jelly, Sehat dan Segar

BATAM,BISNIS: Menyerumput es atau miniman dingin di saat terik matahari, tentu tak kebayang kenikmatannya. Tapi taukah anda bahwa mengkonsumsi sembarangan es bisa menimbulkan berbagai penyakit seperti panas dalam, radang tenggorokan, batuk dan pilek.

Nah, kalau mau aman mengkonsumsi es, POSMETRO tahu jawabannya. Saat ini di Batam telah hadir penyuplai Es Mutiara Jelly. Meski es, tapi pamnganan dingin ini sama sekali tidak akan mengundang penyakit, karena Es Mutiara Jelly ini terbuat dari bahan-bahan yang alami tanpa mengalami proses kimia.
"Kami menghadirkan es yang digemari semua usia. Karena selain dapat menikmati kesegaran es, yang mengkonsumsinya juga akan mendapatkan manfaat kesehatan dari es ini," jelas Sun Heng, Suplayer Es Mutiara Jelly kemarin.

Selain itu, tanpilan es mutia ara ini juga sangat berbeda dengan tampilan es-es lazimnya. Es ini dibentuk menyerupai bola, hati (love), telur ceplok, bintang, angka dan lain sebaginya.
"Sehingga sambil menikmati, kita bisa sambil tersenyum melihat keunikan-keunikan esnya. Cocok juga sebagai penggambar hati kita. Ya kalau misalnya sedang nongkrong sama pacar, pasti senang pesan yang berbentuk love," jelasnya.

Es Mutiara Jelly ini menurut Sun Heng juga sangat baik dikonsumsi saat berbuka puasa, karena kesegarannya pasti bisa mengembalikan semangat dan fitalitas tubuh kita setelah seharian berpuasa.
"Es ini juga sangat baik untuk pencernaan dan menstabilkan pencernaan kita," jelasnya.
Selain bisa dinikmati langsung, Es Mitiara Jelly juga dapat dikombinasikan dengan es campur atau es teller, sehingga sensasi kenikmatannya akan bertambah.

Nah, bagi ingin membuka usaha Es Mutiara Jelly ini, Sen Heng membuka kesempatan sebesar-besarnya. Hanya dengan modal sedikit, anda sudah bisa menjadi seorang pengusaha. Jadi tunggu apalagi, dapatkan segar dan juga peluang usaha ini segera hubungi 082174059696(mb6/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut