Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 22 Juli 2011

PT Putri Fortuna Mandiri, Tingkatkan Pelayanan di Kantor Baru

Batam,Bisnis: PT Putri Fortuna Mandiri selaku pengembang Perumahan Taman Kartini Raya tahap 2, kini telah menempati kantor barunya di dekat Sekolah Dasar (SD) 008 Sei Harapan. Peresmian kantor baru ini dilaksanakan Jumat (8/7) lalu.

"Kami tak pindah jauh. Tapi tentunya akan lebih semangat dan lebih menampilkan keindahan dan kenyamanan bagi para konsumen saat kami berkantor di gedung yang baru," ungkap Dayun, Senior Marketing Pemasaran Perumahan Taman Kartini Raya Tahap 2.

Kantor baru yang didesain minimalis ini, dijelaskan Dayun sengaja dibangun bagi para konsumen PT Putri Fortuna Mandiri. Hal ini bertujuan menambah kenyamanan setiap konsumen dalam melakukan transaksi dan melakukan segala proses administrasi.

Lebih lanjut Dayun mengatakan agar tidak mengecewakan konsumen atau pembeli, pihak PT Putri Fortuna Mandiri juga telah menyediakan para coutumer service yang cukup banyak.

Nah, untuk imformasi lebih masalah pembelian dan properti apa saja yang saat ini sedang dipasarkan oleh perusahaan tersebut, Dayun mempersilakan para konsumen untuk langsung ke kantornya yang beralamat di Taman Kartini raya 1 Blok A No.15. Sei Harapan Sekupang, atau menghubungi nomor 0778-7272732.(mb5/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut