Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 22 Juli 2011

Good Aire, Berawal dari yang Bersih

BATAM,BISNIS: Kita tentu tidak menyadari berapa banyak virus, bakteri dan kotoran yang masuk ke dalam tubuh kita. Masuknya sumber-sumber penyakit itu bukan saja melalui makanan yang kita santap. Tapi yang paling parah bersumber dari udara yang kita hirup dukali dalam seditik.

"Ah, akukan lebih banyak di dalam ruangan." Siapa bilang di dalam ruangan tertup tak ada bakteri dan virus yang menyebar. Justru di ruangan seperti itulah sumber-sumber penyakit ini dapat dengan cepat masuk ke dalam tubuh, itu lantaran sirkulasi udara yang tidak maksimal.

Nah, anda ingin solusinya bukan. Saat ini telah hadir pembersih udara Good Aire. Produk yang ramai digunakan di negara-negara maju ini kini hadir di Batam. Dengan alat ini ruangan rumah, kantor, keluarga dan lainnya bisa terbesar dari bakteri, kuman dan virus.

Pasalnya alat ini menyedot udara kotor dan menetralisirnya dan menghasilkan udara bersih.
Dalam rangka menyambur Ramadan dan Idul Fitri ini, Good Aire didiskon habis-habisan. Diskon ini pun sudah dimulai sejak 1 Juli lalu dan baru akan berakhir pada 31 Agustus mendatang.

"Kami memberikan diskon 10 persen untuk produk homelife, sehingga hanya tinggal Rp288 ribu dari harga normal Rp318 ribu," ungkap Yongky, Marketing Manajer Good Aire.

Tak hanya itu setiap konsumen yang membeli produk ini juga akan menadapat solution 70 ml. Cairan ini merupakan obat yang bisa membunuh semua kuman dan menghasilkan udara yang bersih dan segar ke hidung anda.

Produk ini juga diberi garansi selama setahun dan jika rusak maka akan diganti dengan produk baru. Good Aire ini menurut Yongky diakui di dunia internasional dan juga sudah mendapatkan sertifikat bisa memberantas virus H1N1 atau lebih dikenal dengan virus Flu Burung.

Untuk pembelian produk ini, anda bisa langsung datang kekantor pemasarannya yang beralamat di Nagoya Super Blok, Blok R4 nomor D 8, Nagoya Hill Batam. Atau bisa langsung menghubungi 0778-7801866 dan 0778-7493790.(mb6/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut