Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 01 Juli 2011

Pujasera Bunga Seraya 888, Nginap di Hotel Harmoni One











 BATAM,BISNIS: Pujasera Bungan Seraya 888 memang benar-benar berbeda dengan pujasera lainnya. Selain menjamu para konsumennya dengan anekaragam menu makanan nikmat, higienis dan memiliki citarasa tiada atara, pujasera ini juga memberikan berbagai hadiah yang sangat menarik kepada para konsumennya.
Ya, setelah membagi-bagikan hape online, DVD dan hadiah lainnya, untuk pengundian Senin (20/6) malam nanti, Pujasera Bunga Seraya 888 akan memberikan voucher nginap gratis di Hotel Harmoni One, Batamcentre.

"Itu hadiah utama untuk para pelanggan yang datang ke pujasera kami dalam minggu ini. Sedangkan hadiah kedua hingga kelima kami menyediakan voucher menginap gratis di Hotel 89, Penuin," jelas Aheng, Marketing Pujasera Bunga Seraya 888, kemarin.

Voucher nginap gratis ini dijelaskan Aheng berlaku hingga 30 Juni 2011 ini, jadi bagi para pemenang, harus menginap di hotel-hotel mewah tersebut sebelum tanggal yang ditentukan.    
Untuk mendapatkan undian ini, Aheng mengatakan caranya sangat mudah, konsumen hanya cukup menikmati makanan dan minuman di pujasera tersebut hanya Rp50 ribu saja, maka konsumen akan mendapatkan dua kupon undian. Atau konsumen juga cukup membeli tiga botol bir merk apa saja untuk mendapatkan dua kupon  dan lima botel bir untuk empat kupon.

"Berlaku kelipatan, kalau belanja Rp100 ribu ya dapat empat kupon, atau minum 10 botol dapat kuponnya ya delapan. Kupon ini yang akan kami undi setiap Senin malam," sambungnya.
Nah, pada pengundian Senin (13/6) lalu, konsumen yang beruntung adalah Andre, Aji, Boy serta Ryan Gun Cahyo. Mereka masing-masing berhak membawa pulang satu unit hape online.

"Acara penarikan undian ini kita meriahkan dengan menghadirkan artis ibu kota yang secara ramah akan menyapa pengunjung dan mengajak anda ikut bergoyang bersama. Pengunjung juga bisa me-request lagu," jelasnya.

Nah, buat anda yang ingin mendapatkan hadiah menarik. Silahkan datang dan berbelanja langsung ke Pujasera Bunga Seraya 888 yang berlamat di Komplek Citra Buana Park I, Blok AA NO 01 (Kampung Seraya ) Batam, atau sebelah Kawasan Industri Citra Buana Perkasa atau bisa langsung menghubungi ke nomor telepon 0778-495002.(mb6/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut