Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 19 Juli 2011

Perumahan Golden Prima, Rumah dengan Kualitas Amerika

BATAM, BISNIS: Selama ini kita selalu disugui dengan bangunan asal-asalan yang merupakan hasil karya kontraktor karbitan dengan pekerjanya yang bukan buruh bangunan. Didnding retak, atap bocor, lantai pecah-pecah, seakan telah menjadi pemandangan yang tak asing lagi, setiap kali kita mensurvey bangunan rumah yang akan kita beli.

Anda tentu tak ingin beli rumah yang dibangun  dengan asal-asalan bukan? Kini ERA Imperial, merupakan salah satu Agent Properti bertaraf internasional, yang berpusat di Amerika Serikat, memasarkan Perumahan Golden Prima yang berlokasi di Bengkong laut.
"Kami ikut ambil andil karena kami melihat kualitas perumahan ini sangat luar biasa. Layak huni menurut standar inter nasional," ungkap Ferra MA kemarin.

Dijelaskannya, Golden Pria merupakan buah karya dari PT Putra Surya Batam. Rumah ini dibangun dalam tiga tipe yang terdiri dari tipe 45/90 sebanyak 320 unit. Tipe 55/105 sebanyak 84 unit dan tipe 70/136 sebanyak 26 unit.

"Ada town house-nya juga sebanyak 48 unit," sambung Ferra.
Saat ini sudah tersedia ready stock sebanyak 94 unit, terdiri dari 64 unit rumah tipe 45 dan 30 unit rumah tipe 55, dengan ROW 10 meter dan ROW 8 meter.

"Harga sangat terjangkau, hanya sekitar Rp200 jutaan perunitnya," sambungnya.
Nah, bagi anda yang ingin menikmati rumah dengan kualitas Amerika, buruan ambil Perumahan Golden Prima. Untuk informasi lebih lanjut, datang saja ke kantor ERA Imperial yang beralamat di Ruko Komplek Lotus Garden, Blok AA nomor 9, Batamcentre. Atau telpon 0813 72863566.(mb10/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut