Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 02 Agustus 2011

Cluster Manggala Raya cuma 100 juta

Batam Bisnis: Memiliki rumah memang kebutuhan primer yang harus dipenuhi setiap orang terutama para kepala keluarga. Tapi selain punya rumah, kita juga harus mempertimbangkan posisi rumah yang akan kita ambil.

Dekat dengan perkotaan, jalan raya, tempat pendidikan, bebas bencana dan sarana-sarana lain yang mendukung, merupakan hal terpenting. Coba bayangkan kalau kita tinggal di daerah terpencil yang masih sepi, selain sulit membangun interksi, pengetahuan kita akan dunia luar juga akan sangat terbatas.
Nah, bagi Anda yang memiliki rencana membeli rumah, kali ini POSMETRO memberi refrensi untuk membeli di daerah Batuaji dan Tanjunguncang. Kenapa kedua derah tersebut menjadi pilihan? Hasil pantauan kami, di kedua daerah itulah yang saat ini sedang gencar-gencarnya dilaksanakan pembangunan. Kalau kita lihat, perumahan tumbuh bak jamur, begitu juga denga ruko, pasar, tempat pendidikan dan pembangunan jalan raya.

Batuaji dan Tanjunguncang saat ini bukan lagi daerah yang dulu selalu dibilang "tempat jin bertendang" Karena Batuaji dan Tanjunguncang telah menjadi kota, pusat perekonomian dan perindustrian Batam.
Dari sekian banyak properti yang dibangun di kawasan tersebut, kami menilai PT Mandala Bumi Putra sebagai pengembang yang memiliki profesionalisme. Bangunan perumahan dan ruko yang dihasilkannya cukup memiliki desain dan mutu bagus, seperti halnya Cluster Manggala Raya, yang dibangun dengan konsep real estate dan real cluster pertama di kawasan Batuaji.
"Kami juga tidak membangun banyak rumah pada cluster ini, cukup 50 unit, sehingga konsumen yang menempati rumah ini dapat menikmati kenyamanannya," ungkap Lukman, Marketing Cluster Manggala Raya kemarin.

Rumah-rumah tersebut dibangun atas dua tipe berbeda, tipe pertama dengan luas bangunan 36/72, sedangkan tipe kedua 38/78. Kesemuanya berada dalam satu komplek dengan satu pintu gerbang dan pengamanan 24 jam.
"Lokasinya sangat strategis, berada di pinggir jalan yang dilalui jalur tranpostasi umum trayek Dapur 12," sambung Lukman.

Selain itu, cluster ini juga sangat dekat dengan sekolah dan kantor Lurah Sei Lekop, sehingga masyarakat yang memiliki anak usia sekolah, tidak perlu khawatir dan repot-repot mencari tempat sekolah anaknya. Begitu juga warga yang akan mengurus segala macam dokumen dapat dengan mudah menyambangi kantor lurah.

"Perumahan kita juga sangat dekat dengan kawasan industri shipyard Tanjunguncang, para karyawan shipyard dapat dengan cepat berangkat kerja dan pulang ke rumah," tutup Lukman.
Untuk bulan ini, Lukman menjelaskan kalau Cluster Manggala Raya menggelar promosi besar-besaran. Harga rumah pun dibuka mulai Rp100 juta.

"Mana ada cluster seharga Rp100 juta sekarang ini. Hanya kami yang berani," timpal Lukman.
Selain promo harga, konsumen yang membeli perumahan ini juga akan bebas dari biaya Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan Akte Jual Beli (AJB).

"Pokoknya konsumen tinggal bayar uang muka, akad kredit di bank dan tempati rumahnya, tampa harus memikirkan biaya-biaya lainnya yang biasa bikin repot," terang Lukman.

Nah untuk informasi lebihlanjut tentang perumahan ini anda bisa menghubungi 0813 72863566, atau datang langsung ke kantor pemasaran Cluster Manggala Raya di??????????? .(ikl-mb3)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut