Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 02 Agustus 2011

Perumahan Putra Jaya Residence, Bayar 3 juta langsung terima kunci

Batam Bisnis, Siapa bilang beli rumah mahal? Atau harus siapkan uang jutaan rupiah baru bisa beli rumah. Semua itu tidak benar, Putra Jaya Residence lah jawabannya.
Perumahan yang dibangun oleh PT.Trias Jaya Propertindo ( PKP Grup ) memberikan kemudahan yang sangat menarik.

Anda cukup membayar tiga juta kunci langsung diberikan alias bisa ditempati,ujar Dhenik Pimpro Putra Jaya Residence kepada Posmetro.
Menurut Dhenik, kesempatan ini jangan sampai dilewatkan, kesempatan ini sangat terbatas tergantung persediaan rumah Ready Stok. Perumahan ini berlokasi di Tanjung Uncang tepatnya di depan PT ASL tepi jalan ROW 100. Total rumah yang kita bangun 3000 unit diatas lahan 40.000 haktar. Dengan sistem Cluster, sudah  Hotmik, dilengkapi dengan pohon mangga setiap rumahnya, jadi selain untuk penghijauan suatu saat bisa berbuah juga, tambah Dhenik.

Perumahan disini cukup terdiri dari dua type yaitu type 28/66 dan 36/72 dilengkapi dengan ruko untuk di depan atau pinggir jalan raya. Harga rumah mulai dari Rp 60 jutaan, untuk pembelian secara kredit bunga cukup menarik cukup dengan  8 % karena di subsidi.

Untuk fasilitas umum akan dibangun Club House di atas lahan 2,8 haktar termasuk pasar, sekolah dan tempat ibadah,imbuh cewek berparas tinggi ini.

Selain itu kami juga berikan gratis biaya AJB plus sertifikat, gratis biaya KPR bank dan gratis biaya BPHTB. Kami juga bangun rusun Twin Tower 4 lantai ini berkat kerjasama dengan Pemko Batam jadi selain untuk tinggal rumah disini bisa juga untuk investasi karena dipastikan akan ramai.

Untuk pembiayaan di dukung Bank BTN, Jamsostek dan Bank Mandiri. jadi tunggu apa lagi untuk info lebih lanjut bisa datang langsung kekantor pemasaran kami yang beralamat di Ruko Putra Jaya blok A3 no 12 Tanjung Uncang atau telpun ke 0813 72863 566, tambah Dhenik mengakhiri.(ikl-mb2)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut