Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 02 Agustus 2011

Hotel Aston Tanjung Pinang resmi beroperasi

Bangunan Hotel Aston Tanjungpinang dan Tata K Gandasasmita GM Aston Tanjungpinang.

PINANG, Bisnis: Aston Intenational Hotel, Resort & Residences membuka cabangnya di Tanjungpinang. Hotel ke 38 Aston Internasional Group yang diberinama Aston Tanjungpinang Hotel & Coverence Centre ini diyakini akan menjadi yang terbaik di Tanjungpinang.

Beralamat di Jalan Adi Sucipto KM 11 Tanjungpinang, hotel bintang 4 pertama di Tanjungpinang ini terletak di daereh strategis. Dekat dengan air port serta kantor pemerintahan menjadikan hotel ini sangat ideal bagi pelancong bisnis, pelancong lokal dan perencana konfrensi untuk berlibur atau melakukan pertemuan lainnya.

Aston Tanjungpinang, dilengkapi 162 kamar tamu dan suite yang modern dan nyaman, fasilitas pertemuan dan perjamuan yang berkelas yang dapat mengakomodasi lebih dari 800 tamu. General Manajer Aston Tanjungpinang, Tata K Gandasasmita, pada soft opening, Senin (18/7) kemarin mengatakan, dari 162 kamar yang ditawarkan, saat ini baru ada 47 kamar yang telah rampung.
“Sisanya dijadwalkan selesai Agustus ini,” katanya.

Kamar yang tersedia mulai dari kelas studio, superior, deluxe, premiere, junior suite, hingga president suite dengan tarif mulai dari Rp398 ribu hingga Rp2,8 juta.
“Kami meyakini hotel kami akan menjadi hotel yang terbaik di Tanjungpinang. Baik itu dari segi pelayanana hingga fasilitasnya. ” kata Tata lagi.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston Internasional mengungkapkan, dipilihnya Tanjungpinang sebagai tempat Aston Internasional berekspansi salah satunya dikarenakan daerah ini dianggap sebagai kota yang sempurna karena letaknya yang sangat strategis antara Jakarta-Singapura dan Malaysia. Letak strategis ini dianggap sebagai pasar yang menarik untuk dijadikan sebagai tempat pertemuan dan konfrensi serta sebagai daerah wisata.

“Aston Tanjungpinang sangat sesuai dengan strategi kami untuk mengembangkan hotel kelas menengah dengan fasilitas konfrensi yang telah direncanakan dengan sangat baik di beberapa ibukota provinsi dan kota kedua di Indonesia,” ujar Norbert Vas.

Tahun 2011 ini, selain di Tanjungpinang, Aston Internasional baru saja membuka cabang di kota lain, diantaranya Bangka, Pontianak, Serpong, Bogor, Bandung, Jayapura serta beberapa hotal yang masih dalam tahap pengerjaan seperti di Solo, Purwokerto, Jambi, Makassar, Banjarmasin, serta Palembang yang tidak lama lagi akan diresmikan pengoperasiannya.(ame)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut