Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 22 Juli 2011

XL Hadirkan Playbook Bundling

Batam, Bisnis: XL menghadirkan tablet canggih BlackBerry Playbook, belum lama ini.
Menjawab minat masyarakat dan pelanggan XL atas tablet canggih BlackBerry Playbook, PT XL Axiata Tbk (XL) belum lama ini meluncurkan program bundling layanan XL dengan gadget canggih tersebut. Pelanggan XL bisa mendapatkannya mulai 18 Juli 2011 dengan harga terbaik mulai dari Rp4,9 jutaan.

Direktur Consumer Marketing XL, Joy Wahyudi mengatakan dengan membeli paket bundling XL BlackBerry PlayBook ini, pelanggan atau masyarakat akan mendapat sejumlah manfaat lebih seperti gratis layanan XL BlackBerry Full Service selama 3 bulan, bundling dengan handset BlackBerry mulai Rp1,9 jutaan dan fasilitas cicilan 0 persen bagi pengguna kartu Mandiri.

”Setelah lama dinantikan, akhirnya BlackBerry PlayBook dipasarkan juga di Indonesia. Tidak ketinggalan, XL pun menghadirkannya kepada pelanggan dan masyarakat dalam paket bundling yang istimewa,” ujarnya.
Bundling BlackBerry Playbook telah tersedia di 14 XL Center yang tersebar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Bali.
”Untuk informasi lebih lengkapnya bisa dicek melalui www.xl.co.id,” sebutnya.

Hingga saat ini, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 1,2 juta pelanggan. Guna menjamin kenyamanan dan kualitas layanan, XL telah meningkatkan kapasitas bandwidth BlackBerry sebesar 1,6 Gbps, melalui dua penyedia layanan infrastruktur berbeda. Hal ini menjadikan XL sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang terkoneksi ke Research in Motion (RIM) dengan dual carrier partner.

Layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 23.267 BTS (2G/3G) per akhir Maret 2011. Sementara itu, untuk mendukung pelayanan terbaik bagi pelanggan XL BlackBerry, hingga kini telah tersedia 24 Xperience Land di 14 kota, antara lain di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Lampung, Pelembang, dan Jambi.ikl.mb9

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut