Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 02 Agustus 2011

Perumahan Elit, Victory Residence dengan desain kas Eropa

Batam Bisnis, Banyak sekali penawaran dari developer dengan berbagai diskon harga sampai desain rumah yang tidak kalah menarik, dari perumahan kelas bawah sampai perumahan kelas atas atau bisa disebut elit. Untuk informasi yang satu ini perlu anda simak baik-baik, siapa tahu cocok dengan selera anda ( pembaca setia Posmetro ).

Victory Residence yang berlokasi di Batam center tepatnya di belakang kantor Prudential,3 menit ke kantor pemerintahan, ferry terminal dan pusat pembelanjaan Mega mall. "Kami menawarkan produk yang sedikit berbeda dengan perumahan sekelas lainnya. Kualitas kami utamakan dengan rangka baja ringan, atap genteng, pintu panel, dinding dengan bata merah, untuk cat kami menggunakan cat yang sangat berkualitas yatu Nippon Paint", ujar Jhonri Manager Marketing PT.Victorious Future kepada Posmetro beberapa waktu yang lalu.

Menurut Jhonri, Rumah dua lantai yang kami tawarkan ini sangat cocok untuk para Executive muda didukung dengan desain Mediterania kas Eropa. Dengan cara pembelian yang fleksibel,bisa cash bertahap sampai 24 kali angsuran.Untuk pembelian secara kredit uang mukanya 20 persen dan bisa diangsur,dengan angsuran tiap bulannya 4 juta.

Rumah yang kita bangun sangat terbatas yaitu 172 unit dengan luas lahan empat haktar. Terdiri dari type 72, type 88 dan type 120, dengan luas tanah yang berbeda-beda. Untuk masalah fasilitas umum pembaca tidak usah kawatir,kami sediakan Swimming pool, Club house, Fitness center,Cafetaria, dan Green Garden,tambah Jhonri.

Selama soft lounching kurang lebih dua bulan sudah terjual 30 unit,jadi antusia warga kota Batam pada khususnya Kepri pada umumnya sangat tertarik dengan perumahan yang kami tawarkan ini. Jadi tunggu apa lagi bagi pembaca yang mau tahu info lebih lanjut bisa datang langsung ke stan pameran kami yang ada di Mega mall dari tanggal 27 April sampai 8 Mei 2011 atau bisa telp ke 0778 5169955 dan selama pameran berlangsung kami gratiskan sertifikat GHB, tambah Jhonri mengakiri. (ikl-mb2).

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut