Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 05 Agustus 2011

Kek Durian Felicia, Hadir di Kampung Oleh-Oleh Penuin

BATAM, BISNIS: Outlet Kek Durian Felicia dulu hanya bisa kita jumpai di Bandara Hang Nadim Batam. Tapi beberapa bulan lalu usaha milik Andi ini berkembang dan membuka cabang baru di Ruko Botania, Blok A1 nomor 5, Batamcentre. Nah, karena banyaknya permintaan akan kek yang merupakan ciri khas Batam itu, kini Andi kembali mengembangkan sayap usahanya dengan membuka cabang baru di Kampung Oleh-Oleh Penuin, tepatn ya di depan pintu masuk "perkampungan" yang menyajikan berbagai oleh-oleh khas Batam tersebut.
 
"Saya berpedoman pada pepatah inggris, where there is a will, there is a way (dimana terdapat keinginan pasti dapat jalan)," paparnya kepada POSMETRO saat ditemui di outlet barunya itu beberapa waktu lalu.

Dengan rasa yang lembut dan di kemas dengan kesan yang mewah, Kek Durian Felicia mendapat tempat tersendiri di hati dan lidah masyarakat Batam. Terlebih harga kek ini pun sama seperti kek lainnya.
"Walaupun kita menggunakan durian asli, tapi kita tak menjual dengan harga mahal, sama dengan kek-kek yang lainnya, yakni Rp40 ribu per kotaknya," kata Andi.

Sejak membuka outlet di Kampung Oleh-Oleh, Penuin, Kek Durian laris manis. Tak hanya para wisatawan yang membeli kue dengan adonan yang lembut dan gurih ini, tapi masyarakat Penuin, Nagoya dan sekitarnya juga selalu datang ke tempat tersebut khusus untuk mendapatkan kek yang satu ini.

"Di outlet ini (Kampung Oleh-Oleh) setiap hari habis 300 kotak Kek Durian. Kami memang agak sedikit kewalahan dengan bertambahnya outlet ini, tapi demi kepuasan pelanggan, sebisa mungkin kita selalu memenuhinya," tambah Andi sambil tersenyum.

Selain rasa durian Kek Felicia juga menyajikan kek dengan rasa original, keju, coklat, kacang, almount, dan setiap rasa di tengahnya disisipi selai durian.

Kek ini juga menurut Andi sangat cocok disajikan sebagai menu berbuka puasa. Nah bagi yang berminat dan ingin tahu lebih banyak tentang kek ini, Andi menyarankan agar datang langsung ke outlet-outlet Kek Durian Felicia, atau di situs www.cakefelicia.com, atau bisa juga telepon ke 0778-7007640.(mb13)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut