Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 07 Agustus 2011

Program Spektakuler di Secret Home, Diskon Cicilan Sepanjang Ramadan

BATAM,METRO: Lebaran dengan semua perabotan baru? Ah, mana mungkin. Mana ada duit. Mimpi kale. Harga perabotan-kan mahal, apalagi menjelang lebaran.

Nah, sekarang jangan bermimpi lagi, karena Scret Home, toko furniture dan elektronik terbesar dan terlengkap di Kepri menyediakan berbagai program menarik bagi para konsumennya.

"Selama bulan puasa ini kita memberikan bunga cicilan sebesar 0,55 persen, bagi pelanggan yang membeli apa saja di toko kami," ungkap Suriana, Branch Manajer Secret Home pada POSMETRO.

Selain itu, Suriana juga menjelaskan tokonya juga memberikan hadiah langsung berupa parsel lebaran atau minuman kepada para konsumen baik yang membeli secara langsung maupun dengan cara kredit.

"Kami punya kerja sama dengan Kredit Plus, sehingga pelanggan kami tak merasa terbebani," jelasnya.
Pembelian secara kredit melalui Kredit Plus pun dikatakan Suriana sangat mudah, konsumen hanya memberikan persyaratan berupa fotocopy KTP atau Bed kerja, permohonan kredit bisa langsung diproses.
"Besar pinjaman tidak terbatas. Masa angsuran 3 sampai 18 bulan," tambahnya.

Selain itu, menurut Suriana, pihaknya juga memberikan program diskon 50 persen untuk angsuran pertama.
Ada pun barang-barang yang dijual di Secret Home merupakan produk-produk impor dengan kwalitas yang sangat terjamin dan tak perlu diragukan lagi.

"Produk kami sangat lengkap dan banyak pilihan. Kami juga memberikan servis antar barang sampai tujuan tanpa biaya, karena kepuasan pelanggan yang kami utamakan," sambungnya.

Ingat promo ini hanya berlangsung selama bulan suci Ramadhan, jadi jangan disia-siakan. Segera kunjungi Secret Home yang berada di Kompleks Mega Legenda, Ruko Kaki 6, Batamcenter atau telp ke 0778-7495178, 7495177.(mb2/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut