Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 05 Agustus 2011

Perumahan Puri Gracia, Angsuran Hanya Rp543 Ribu

Batam Bisnis: Tahun lalu mingkin Anda termasuk salah seorang yang merayakan lebaran di rumah kontrakan dengan perlengkapan yang alakadarnya dan tanpa kemewahan serta keceriaan sedikit pun. Masa tahun ini mau begitu lagi?

Udah buruan datang ke kantor pemasaran perumahan Puri Gracia, karena sepanjang Agustus ini developer perumahan itu menawarkan beberapa promo menarik yang dikemas dalam Paket Ketupat.
"Banyak paket yang kami berikan, misalnya konsumen cukup bayar biaya pengurusan sertifikat, rumah sudah bisa langsung dihuni," ungkap Edu, Manajer Marketing PT Imas Pratama, selaku perusaan pemasaran Perumahan Puri Gracia, kemarin.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis uang muka, booking fee dan biaya perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB) setelah pembayaran biaya pengurusan sertifikat tersebut.
Menurut Edu, sejak diluncurkan 1 Mei lalu sampai sekarang, perumahan ini sudah 70 persen terjual.
"Perumahan ini dibangun oleh PT Gracia Herald. Sampai saat ini pembangunan masih berlanjut, sudah 200 unit yang telah selesai dan sudah ditempati dari 400 unit rumah yang akan dibangun," jelasnya.
Kendati terletak di kawasan padat penduduk, tepatnya di daerah Batuaji, simpang Aviari, namun perumahan Puri Gracia tidak dibandrol dengan harga selangit.

Untuk rumah dengan tipe 30/66 dipasarkan seharga Rp55 juta dan tipe 36/72 dengan harga Rp75 jutaan.
"Lokasinya sangat strategis delat dengan Mitra mall, samping lapangan golf paradiso, SPBU pun dekat. Pasar tradisonal ada," jelasnya.

Sedangkan fasilitas yang ada di perumahan, Edu mengatakan di komplek terdapat lahan untuk Fasum dan Fasos juga taman bermain anak-anak.

Bagi yang Kredit, cicilan angsuran KPR cuman Rp543 ribu per bulan, cukup Murah bukan?
Bagi warga Batam dan sekitarnya yang berminat dengan perumahan ini bisa datang langsung ke kantor pemasaran yang beralamat di Ruko Tiban Raya Lestari, blok B no 8, Sekupang, Batam atau bisa hubungi hp 0813 72 863 566.(mb2)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut