Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 13 Maret 2012

Bintang TOWIE dan ibunya Suzanne Wells memamerkan lekuk tubuh mereka dengan menggunakan bikini

Apel tidak jauh jatuh dari pohonnya, itulah istilah yang pas buat seorang Suzanne walls. Sam Faiers dan ibunya membuat sensasi bikini.

Angka yang menakjubkan dia baru saja melihatnya bernama wajah baru Swimwear 365.
Bintang TOWIE dan ibunya Suzanne Wells memamerkan lekuk tubuh mereka dalam bikini karena mereka memercik sekitar di kolam di Water Wild Wadi Park di Dubai.

Suzanna tampak luar biasa dalam bikini halterneck hitam, menampilkan kaki yang jenjang dan perut yang rata.
Keduanya bergabung dengan seorang teman, yang mengenakan bikini ungu tua.


Sam jelas dibutuhkan setelah ibunya dengan cara lebih dari satu, dan mereka tertawa dengan kegembiraan yang sama ketika mereka melaju cincin karet bawah slide.

Kelompok ini telah jelas membuat sebagian besar waktu mereka di kota pesta yang terkenal, dan menilai dari halaman twitter Sam, berada di ubin hampir setiap malam.

Sam menulis setelah petualangan di tepi kolam renang mereka: 'Aku ibu dan @ sarahnewn akan Zuma dan Movida malam ini!! # Dubai! Mengalami hari yang jahat di taman air wadi liar! X x x '

Dan tampaknya mereka bergabung dengan wajah Essex lebih akrab, karena hari berikutnya Sam disambut kedatangan Kiek Norcross itu dengan posting "Dan @ kirk_official telah tiba! # Hari ini dia pergi untuk menjadi luar sangat luar biasa! X x ' Mereka tinggal di Hotel Grosvenor House.
Sementara itu, Sam sangat ingin melihat kehadiran laki-laki lebih mengesankan pada musim berikutnya.

Dia mengatakan kepada The Sun: "Saya rasa harus ada banyak kesenangan dalam seri baru. Banyak anak perempuan kita di acara itu sekarang tunggal sehingga mereka perlu beberapa orang.

"Mereka tidak bisa hanya membuang satu orang di sana, mereka membutuhkan tiga atau empat karena ada begitu banyak gadis.

'Jika kita memiliki orang lebih akan menyenangkan banyak lagi. Saya hanya ingin seorang pria benar-benar cocok yang bukan pemain.
'Saya ingin pembangun atau seseorang seperti itu -. Seseorang benar-benar tangan-dan sedikit kotor'

Sepanjang tiga seri pertama TOWIE, Faiers telah dikaitkan dengan rekan-bintang Joey Essex dan Mark Wright, serta paling baru ex TJ off-layar.

Dia tanggal Essex selama empat bulan, sebelum mengaitkan dengan TJ selama beberapa bulan musim panas lalu.
Dan kemudian dia kembali dengan mantan melemparkan Wright untuk asmara singkat di seri ketiga dari TOWIE November lalu sebelum melanjutkan hubungannya dengan TJ.
Sumber: dailymail

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut