Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 25 Juli 2012

Pamit Test UMPTN, Gadis Dibawa Kabur Cowok

PINANG, Ikapalas: Fitria Ariani, diduga dibawa kabur seorang pria yang ia kenal melalui jejaring sosial Face Book, Minggu (8/7) sekitar pukul 08.00 WIB. Ia kabur dari rumahnya di Batu 6 Tanjungpinang, tanpa pamit. Cowok tersebut sudah sekitar satu tahun dikenal korban.
     Menurut Rani Adelia, kakak kandung korban, kejadian tersebut diketahui orangtuanya, ketika orangtua korban hendak berkunjung ke Tanjungpinang. "Adek saya dulu sekolah di Tanjungpinang, di SMA 1, dan lulus tahun ini, dia tinggal sendiri di rumah di Batu 6," katanya.
    Tapi ketika orangtua korban sampai di rumah tersebut, korban sudah tidak ada lagi di rumah tersebut, dan ketika ditelepon, nomor hapenya sudah tidak aktif lagi. Hingga akhirnya orangtua korban pun menelpon beberapa keluarganya di Tanjungpinang tapi hasilnya nihil, mereka juga bertanya pada para tetangga, dan tetangga memang melihat korban pergi dengan seorang cowok. "Orang itu cowok, tapi wajah dan dandananya memang mirip perempuan," ujarnya.
    Orangtua korban pun segera mencari informasi ke beberapa teman sekolah korban, dan mendapatkan informasi bahwa korban sudah mengenal pria tersebut satu tahun lalu. "Sejak naik ke kelas tiga, mereka sudah berkenalan, dan kata teman-temannya kenal melalui face book, awalnya mereka mengira bahwa orang itu adalah cewek karena memang dandannya seperti cewek, tubuhnya gemuk, jadi tidak kelihatan kalau dia itu cowok, dan dia sering jemput sekolah adek saya, semua teman sekolah adek saya juga kenal sama cowok itu," tuturnya.
     Teman-teman korban pun tidak pernah menaruh curiga terhadap pria tersebut, karena mereka bergaul secara wajar, dan tidak ada tanda keanehan di diri korban. Hingga terjadilah peristiwa tersebut, dan mereka baru sadar jika korban sudah diperdaya.
    Akhirnya teman-teman korban pun menunjukan tempat kos pria tersebut. Informasi yang diperoleh, pria itu asli Jakarta, dan nge-kos di Tanjungpinang. "Tapi kami tidak tahu, apakah cowok itu kerja, kuliah atau masih sekolah," paparnya.
     Ketika orangtua korban sampai di kos pria tersebut, Senin (9/7) pagi, para tetangga kos pria tersebut mengatakan bahwa pria itu dan korban sudah pergi pagi-pagi sekali. "Sore kemarin, Minggu (8/7) mereka masih terlihat di kos, tapi sekarang mereka sudah pergi," katanya.
    Akhirnya orangtua korban pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi, dan polisi sudah bergerak ke Bandara dan pelabuhan untuk berjaga, siapa tahu korban dan pria itu kabur melalui Bandara dan Pelabuhan. Ia menambahkan, sebenarnya korban sudah pulang ke Batam setelah lulus sekolah, dan mendaftar di Poltek Batam, akan tetapi beberapa minggu lalu, korban pamit pergi ke Tanjungpinang lagi, untuk mendaftar UMPTN. "Katanya setelah UMPTN ada acara sama teman-temannya, setelah itu tidak balik lagi ke Batam, sekarang kami susah melacaknya, karena nomor hape dan akun face book mereka sudah tidak aktif lagi," imbuhnya.(hnr)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut