Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 16 September 2010

Aksi Unjuk Rasa HMI, Bendera Israel Dibakar

PINANG, IB: Sekitar 20 massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Tanjungpinang-Bintan, melakukan unjuk rasa di Bundaran Pamedan, (3/1) kemarin. Mereka mengecam tindakan Zionis Israel melakukan penyerangan terhadap Palestina. Mereka juga mengancam memblokir produk berbau Yahudi.

 Dalam aksinya massa membentangkan foster-foster diantaranya berisi kutukan, serta himbauan untuk tidak membeli produk berbaui Yahudi. Sebagai puncak aksinya, pengunjuk rasa membakar dan menginjak-injak bendera Israel.

 "Kami menhimbau masyarakat untuk tidak membeli produk Israel," kata Masrudi, Ketua Cabang HMI Tanjungpinang-Bintan, sekaligus koordinator aksi tersebut.

 Ditambahkannya, HMI bersama OKP serta organisasi Islam di Tanjungpinang berencana akan menyegel restauran siap saji KFC, yang dianggap produk Yahudi dan merupakan sponsor dana perang Israel.

 Dalam pernyataan sikapnya, HMI Tanjungpinang-Bintan menghimbau kepada pemerintah RI cepat bertindak memutuskan hubungan diplomatik dengan Israel serta Amerika, mendesak PBB bertindak tegas terhadap kedua negara itu yang dianggap sebagai penjahat perang dan terotris yang sesungguhnya, dan meminta Israel dan Amerika mengakui kedaulatan Palestina.

 HMI juga menghimbau kepada pemerintah RI serta masyarakat untuk memberikan bantuan kepada Palestina, mengecam seluruh produk Yahudi, serta menghimbau memanjatkan doa bagi palestina.

 Dikatakan Masrudi juga, HMI kembali akan melakukan aksi serupa bersama OKP dan LSM Islam yang ada di Tanjungpinang.(ame)

0 comments:

Poskan Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut