Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 23 September 2010

Alhamdulillah, 266 Petugas Kebersihan dan Pertamanan Dapat Rezeki

KARIMUN, IB: Sebanyak 266 orang petugas kebersihan dan pertamanan yang ada di Kabupaten Karimun, Senin (30/8) kemarin mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) dari pihak Pemkab.
  Pemberian THR kepada petugas kebersihan itu langsung disampaikan Bupati Karimun, H Nurdin Basirun di rumah dinasnya.

 THR yang diberikan kepada pasukan bersih-bersih ini diberikan sesuai dengan jumlah gaji masing-masing perbulannya.  Mulai dari Rp500 ribu hingga Rp900 ribu sesuai dengan fungsi dan tugas mereka di lapangan.  Kepala Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (BLHKP), Tjetjep Yudiana mengatakan, untuk THR tetap diberikan sesuai aturan yang berlaku yaitu satu bulan gaji.

‘’THR yang kita berikan untuk se Kabupaten Karimun dengan jumlah total 266 orang, di tujuh kecamatan, sementara dua kecamatan kita tidak memiliki petugas kebersihan, yaitu Buru dan Durai,’’ ucap Tjetjep.
 Dalam acara tersebut Nurdin menyebutkan,  meski jumlah THR yang diberikan tidak seberapa, namun pihaknya akan terus berupaya untuk menyejahterakan  petugas kebersihan ini.
 ‘’Kita akan lakukan bertahap, karena para petugas kebersihan dan pertamanan inilah yang berjasa banyak terhadap kebersihan Karimun, kita bisa lihat selesai acara, tempat kotor berubah jadi bersih, macam main sulap saja,’’ ujar Nurdin.

 Data yang dihimpun, petugas kebersihan yang mendapatkan THR diantaranya untuk Kecamatan Karimun, sebanyak 59 orang, Kecamatan Meral, 56, Kecamatan Tebing 43 orang, Kecamatan Moro 11 orang, Kecamatan Kundur 24 orang, Kecamatan Kundur Barat 10 orang,  dan Kecamatan Kundur Utara 16 orang.
 ‘’Untuk saat ini baru kita berikan di tiga kecamatan yaitu Karimun, Meral dan Tebing. Untuk kecamatan lainnya akan kita serahkan segera mungkin,’’ ujar Nurdin.(ria)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut