Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 26 September 2010

Hati-hati, jangan sering memarahi anak

BATAM, IB: Bocah berkulit putih ini, tak mau bicara banyak di kantor Kepolisian Sektor Bengkong. Bahkan, ia terkesan bungkam ketika ditanya tentang keberadaan orangtuanya. Tak pelak, polisi juga kebingungan mencari keberadaan keluarganya itu. Ya, bocah yang diperkirakan berumur 10 tahun ini ditemukan seorang warga Bengkong Jaya di Masjid Al-Anshor.

  Pada polisi, Rina Handayani (44), warga yang menemukan, bocah tersebut sudah dua hari berdiam di masjid Al-Anshor. Naluri seorang ibu pun  muncul. Rina merasa iba pada sang bocah. Kendati berusaha membantu, namun Rina mengaku kebingungan karena sang bocah tak mau diajak bicara.

  Alhasil, perempuan kelahiran Kendal itu pun membawa sang bocah ke kantor polisi, Jumat (24/9) pagi. Setibanya di kantor polisi, bocah bermata sipit, berambut lurus ini tetap banyak membisu.
  Polisi pun berupaya melakukan pendekatan. Hasilnya, ia mau menyebutkan nama. Bocah yang mengaku bernama Adam ini mengaku tinggal di kawasan Batamcentre. Tapi tak jelas persisnya.

  Ketika polisi bermaksud mengantarkan pulang, Adam justru meraung. Ia terlihat trauma dengan sebutan kata 'pulang'. "Mungkin dia sering dikasari orangtuanya," duga seorang polisi.

  Ditemui POSMETRO, Jumat (24/9) sore, Adam juga bungkam. Ia hanya duduk mematung di kursi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK). Sesekali, matanya menatap ke layar televisi.
  Sementara itu, tangannya senantiasa menggemgam erat uang Rp30 ribu. Lagi-lagi, ketika ditawari untuk pulang, Adam meraung sambil menutupi wajahnya. Begitu juga ketika ia difoto, bocah yang mengenakan baju kaos berkerah dipadu celana hitam kain ini bergegas menutupi wajahnya.

  Kuat dugaan, sang bocah memang sangat takut untuk pulang ke rumahnya. Hingga berita ini ditulis, Kepala Kepolisian Sektor Bengkong Ajun Komisaris Dili Yanto mengatakan, belum mengetahui keberadaan orangtua bocah tersebut. Melalui POSMETRO, Dili juga menghimbau warga yang mengenali Adam untuk mendatangi Mapolsekta Bengkong.(chi)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut