Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 24 September 2010

Hunting Laptop ke SG Komputer, Lagi Promo

Perkembangan teknologi saat ini cukup pesat. Laptop bukan lagi dianggap barang mewah, melainkan sebuah barang kebutuhan pokok yang sangat diperlukan bagi setiap orang yang aktif bekerja di kantoran, baik di kantor swasta atau pun di kantor pemerintah.

  Untuk mendapatkan laptop murah tapi berkualitas tinggi, tentu tidak mudah. Jawabannya, hanya ada di SG Komputer, yang beralamatkan di Jalan Pemuda No 3 Depan Speedshop-Tanjungpinang.

  Jangan khawatir, tidak harus membeli kontan. Sebab, di SG Komputer ini memberikan kesempatan membeli laptop dengan cara kredit. Uang muka ringan dan terjangkau oleh semua kalangan, mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3,5 juta.

  Hendi, pemilik SG Komputer mengatakan bahwa produk-produk yang ditawarkan, cukup murah namun berkualitas tinggi. ''Tentu penasaran bukan ingin memiliki laptop demi memperlancar pekerjaan sehari-hari? Jangan tunda lagi. Menunggu dapat duit banyak untuk beli laptop, pasti keburu habis promosi di SG Komputer. Sebab, promosi di SG komputer mulai dari 10 Desember 2009 hingga 31 Januari 2010. Stoknya terbatas,'' jelas Hendy.

  Katanya, bukan hanya tersedia laptop, komputer juga ada. Lalu, beberapa aksesoris dan peralatan laptop dan komputer juga ada. Seperti printer, modem untuk internetan, card reader multi slot, kertas HVS dan masih banyak lainnya yang lagi sale. ''Pokoknya jangan lewatkan kesempatan promo di SG Komputer deh,'' ungkapnya.(aiq)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut