Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 31 Oktober 2010

Dua Hari yang Mendebarkan

Lomba Model Busana Muslim Metro Batam 2010

BATAM,IB: Masyarakat Batam terlebih yang berdomisili di Batuaji, rugi jika tidak menyaksikan final Lomba Model Busana Muslim Metro Batam 2010, yang diselenggarakan POSMETRO di Mitra Mall, Batuji, Minggu (31/10) nanti. Pasalnya selain menampilkan kebolehan enam finalis memperagakan busana muslim yang trendi dan cocok untuk bepergian ke acara resmi maupun santai, pada final nanti panitia juga akan membagi-bagikan puluhan hadiah menarik untuk pengunjung dan pengirim polling dukungan.
Selain itu, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan grup musik Islami serta tari-tarian yang akan dipersembahkan pelajar sejumlah sekolah menengah dan atas se-Kota Batam.

Nah, bagi para finalis dan pendukung-pendukungnya, panitia menghingatkan, masih tersisa dua hari lagi untuk mengumpulkan dukungan polling sebanyak-banyaknya buat mendongkrak nilai.
Batas akhir penutupan pengumpulan polling, menurut Suwardi selaku Ketua Panitia acara berakhir pada Sabtu kemaren pukul 11.00 WIB.

"Polling yang masuk setelah pukul 11.00 WIB, akan kita diskualifikasi dan tidak dihitung," ungkapnya.

Sampai saat ini jelaskan Suardi 12 Finalis yang minggu lalu tampil di catwalk masih berkesempatan masuk kedalam enam besar, bahkan masih punya harapan untuk membawa satu unit sepeda motor Yamaha Mio.

"Karena kalau dilihat dari hasil juri, nilainya tak begitu jauh berbeda, dalam artian masih rata-rata air-lah, untuk itu para peserta ini harus giat mencari dukungan dari teman, famili, dan orang-orang di sekitarnya, agar bisa mendongkrak nilainya dan menjadi juara nanti," ungkapnya.(one) sumber: posmetrobatam.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut