Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 31 Oktober 2010

Minuman berenergi bisa mendatangkan penyakit

Ramuan Sinshe Aleng Sembuhkan Wowok dari Tukak Lambung Akut

BATAM, IB: Pernahkah Anda mengalami penyakit Tukak Lambung? "Audzubillah sakitnya. Serasa nyawa mau lepas. Jangan sampai Anda mengalaminya," begitu kata Hernowo alias Wowok (53), warga Blok O nomor 138, Bengkong Harapan II, Batam.

Akibat penyakitnya itu, pria yang bekerja sebagai operator alat berat jenis eskavator ini lunglai, tak bisa bekerja sama sekali. "Perut mual, keringat dingin, nyesek, makan sikit saja mau muntah, susah tidur, pucat, badan terasa lemas, sampai gak bisa jalan," urainya.

Menurut Wowok, penyakitnya itu datang berawal saat ia mengkonsumsi minuman berenergi. Sebelumnya ia beranggapan, kerja di lapangan biar tetap fit, perlu minum minuman berenergi.
Sudah tak terhitung berapa banyak uang yang sudah ia keluarkan untuk menyembuhkan penyakit yang menyiksanya itu. "Saya sudah bolak-balik ke rumah sakit, sering juga ke dokter spesialis penyakit dalam. Sekali berobat saja habis Rp700 ribuan. Setelah dikasih obat, dua sampai tiga hari sudah kambuh lagi. Begitu terus," urainya.

Tukak lambung akut itu membuatnya tak bisa bekerja enam bulan lamanya. Sampai akhirnya salah seorang kenalannya yang pernah sembuh dari Tukak Lambung, menyarankan untuk membawanya ke tempat praktik Sinshe Aleng di Simpang Kara, Centre Park, Perumahan Cemara Garden Blok O nomor 6, Batam Centre.
"Kawan saya itu namanya Sarkawi, juga pernah sakit yang sama dan sembuh di Sinshe Aleng," kisahnya.
Dalam keadaan tidak bisa berjalan alias dipapah anaknya, Wowok dibawa ke Sinshe Aleng. "Saya langsung diterapi, dan dikasih minum air Aqua yang dicampur ramuan Brajamusti. Saya langsung muntah, seluruh isi perut saya keluar," kisahnya.

Selesai muntah, ia merasakan tubuhnya lebih baik dan ringan. "Bahkan, saya langsung bisa jalan waktu itu," imbuh Wowok.

 Hari itu juga ia diperkenankan pulang, setelah dibekali ramuan Xian Wi Fong, ramuan alami tanpa efek samping berbentuk kapsul, yang ampuh untuk mengatasi masalah seputar alat pencernaan.
Seminggu kemudian, ia sudah sembuh total, namun harus istirahat selama sebulan untuk memulihkan tenaganya. Kini, Wowok sudah bisa bekerja kembali untuk menghidupi anak-istrinya.

"Ramuan Sinshe Aleng memang sangat bagus. Saya merasakan sendiri. Yang penting saat sakit pantangannya jangan dilanggar. Kalau tidak percaya silakan hubungi hape saya 081364730009," urainya.
Pantangan penyakit tukak lambung diantaranya dilarang makan sayur-sayuran yang berwana putih, minuman kaleng yang mengandung gas, asam, pedas, es, kangkung, daun ubi, sayur nangka, dan durian.

Menurut Sinshe Aleng, makanan dan minuman tersebut dilarang keras bagi penderita tukak lambung karena mengandung gas. "Jika makanan dan minuman itu dikonsumsi, maka kandungan gas dalam tubuh makin banyak, hingga menyesak naik ke paru-paru dan bisa menyebabkan kematian mendadak. Orang biasa bilang angin duduk atau angin jahat," urai Sinshe.

Seperti diketahui, sinshe pakar pengobatan Tiongkok Kuno ini juga dikenal mengobati kanker, tumor, myoma, dan kista. Ia juga memiliki ramuan ampuh bagi pasangan yang menginginkan keturunan. Banyak pasien yang sudah membuktikannya.(amu) sumber: posmetrobatam.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut