Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 30 Oktober 2010

Ultra Disc tempat paling murah untuk Sewa Film

Tidak dapat dipungkiri, sebagian orang lebih memilih membeli VCD bajakan daripada membeli VCD asli. Alasannya, masuk akal, karena VCD bajakan lebih murah ketimbang aslinya.

Namun, puaskah kita menikmati VCD bajakan? Terkadang kualitas VCD bajakan ini kerap membuat kecewa. Sebab, komposisi dan kualitas gambarnya yang kurang bagus. Tampilan suara yang kurang jernih. Tentu saja, kita akan merasa kesal dengan hal ini. Apalagi ketika menyaksikan film kesayangan.

Lalu, bagaimana jika keinginan menonton film-film terbaru itu tidak bisa ditunda? Sementara untuk membeli VCD yang asli, keuangan kita sangat tidak mendukung? Jawabnya, rental film saja. Gampang bukan? Rental Film di Ultra Disc, memberikan satu penawaran yang cukup menarik bagi masyarakat Tanjungpinang.

Di  Ultra Disc kita bisa menyewa 5 film sekaligus, hanya dengan membayar biaya rentalnya, Rp15 ribu. Wow.......murah sekali!

Ricky, Supervisor Ultra Disc kepada POSMETRO, kemarin Sabtu (30/10), menjelaskan bahwa 5 film Rp15 ribu, itu merupakan  paket hemat Ultra Disc yang berlaku di beberapa outlet-outlet Ultra Disc.

Kelebihan lainnya lagi, daftar tanpa ada uang jaminan. Sewa 3 film, gratis 2 film.Sewa 4 film, gratis 2 film. Sstttt......Ada bagi-bagi film original, di waktu tertentu.Ini dia, satu lagi paket sewa satu tahun hanya bayar Rp25 ribu.

Tentu penasaran bukan? Tetapi, jangan berpikiran bahwa film-film yang ditawarkan di paket promosi di atas adalah film-film lama. Semua filmnya baru dan selalu up to date.

Ricki menjelaskan beberapa film idola yang sering dicari banyak orang, seperti film Air Terjun Pengantin. Apa jadinya, sebuah liburan menjadi malapetaka. Diperankan oleh Tamara Blezensky sebagai Tiara. Ia mengajak teman-teman kuliahnya ikut berlibur ke Pulau Pengantin. Tiara pun mengajak teman-temannya mandi bersama di air terjun di pulau tersebut. Air terjun di pulau tersebut indah tetapi juga penuh dengan mistik.

Untuk film-film barat, Iron Men 2, jadi film andalan terbaru di Ultra Disc. Selain itu juga, di Ultra Disc menyediakan rental film serial action Mandarin, India dan indonesia serta ada juga film-film drama. (aiq) By: posmetrobatam.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut