Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 28 Oktober 2010

Pansus LKPj Tunggu Laporan Hasil Audit BPK

KARIMUN, IB: Bupati Karimun H Nurdin Basirun telah menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) BUpati Karimun tahun anggaran (TA) 2010 dalam rapat paripurna DPRD Karimun, Rabu (31/3) kemarin. Untuk membahas LKPj ini atau progres report dewan telah membentuk Panitia Khusus (Pansus) yang diketuai oleh Bakti Lubis. Pansus LKPj belum bisa memberikan penilaian terhadap progres report Bupati Karimun karena masih menungu hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

  Hal ini dikatakan Ketua Pansus LKPj Bupati Karimun Bakti Lubis, kemarin. Menurutnya, yang disampaikan Bupati Karimun H Nurdin Basirun saat pidato LKPj kemarin adalah pra LKPj. "Pidato BUpati Karimun merupakan pra LKPj dan belum lagi menyentuh item-item yang lebih rinci terhadap belanja daerah selama tahun anggaran 2010. Oleh karena itu, kami masih menunggu hasil laporan audit BPK. Dan jika hal itu, sudah kami diterima dipansus, barulah pansus bisa menuntaskan pekerjaan dalam hal laporan kerja," ujar Bakti politikus Hanura.

  Sedangkan target kerja Pansus LKPj, terangnya lagi, jika melihat jadwal kerja DPRD Karimun, akhir bulan April Pansus LKpj telah menyelesaikan laporan hasil kerja. "Jadwal kerja pansus sampai dengan akhir bulan April, dan selanjutnya di bahas ditingkat fraksi.

Tapi kita belum bisa memastikan, sebab kita masih menunggu laporan hasil audit BPK. Dan jika hal itu, sudah diterima pansus, pansus bisa memberikan penilaian ataupun rekomendasi terhadap porogres report Bupati Karimun, yang selanjutnya kita serahkan ke tingkat fraksi," tambah Ketua Pansus LKPj.(hai) by: posmetrobatam.com       

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut