Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Body Tech Pusatnya Kebugaran dan Kesehatan Badan

BATAM, BISNIS: Melihat bentuk badan seorang teman yang berlipat-lipat di bagian perut, serta lemak yang menggumpal-gumpal di bagian tubuh lainnya, saya sempat menyarankan agar teman tersebut pergi ke tempat fitness. Namun jawaban dari teman tersebut sungguh di luar dugaan saya.

‘’Malu! Badan saya terlalu gemuk. Nanti saya diketawain sama orang-orang.’’ Begitu jawaban teman tersebut. Ya sih, kita tidak bisa menyalahkan pendapat teman tersebut. Pikiran-pikiran buruk seperti akan ditertawakan, akan dilihatin atau malah akan kebingungan di tempat fitness karena tidak tahu harus berbuat apa, banyak dialami oleh orang-orang yang tidak biasa pergi ke pusat kebugaran.
Karena saya ingin melihat teman saya tadi memiliki badan yang kembali bagus, kencang, perut yang kembali datar, sukur-sukur bisa sixpack, saya mengajak ia pergi ke tempat penjualan peralatan kebugaran bernama Body Tech.

Alat pertama yang ingin saya kenalkan pada dia adalah treadmill. Alat untuk lari di tempat ini sepertinya cocok buat teman saya yang selama ini kurang bergerak karena tuntutan pekerjaan.Bila ada treadmill di rumah, tentu teman saya ini akan lebih leluasa meluangkan waktunya untuk ia berolahraga. Pagi-pagi bangun tidur, ia bisa langsung lari-lari, atau malam usai pulang kerja, ia pun bisa membakar kalori dengan berlari-lari menggunakan treadmill ini. Untuk harga, di Body Tech disediakan berbagai harga untuk varian treadmill yang ditawarkan. Kata Supervisor Yudi, harga treadmill ada beberapa macam. Mulai dari yang berharga Rp2,8 juta untuk treadmill yang menu-nya sederhana. Hingga treadmill yang ditawarkan pada harga Rp 13 jutaan pun ada. Semua bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Selain alat untuk berlari, di Body tech kami oleh supervisornya juga diperkenalkan pada alat yang bernama Poweryoga. alat ini katanya bisa untuk mengecilkan perut, meluruskan tulang belakang hingga mencegah penuaan. Hmm..benar-benar alat yang banyak manfaatnya! Benar-benar bagus alat yang satu ini.
‘’Kalau alat yang satu lagi namanya Moster Home Gym, alat ini untuk membentuk tubuh.’’ ujar Yudi
Harga untuk Moster Home Gym ini dibandrol Rp6,8 juta. Namun harga ini masih kita diskon 20 persen, sehingga harga yang perlu Anda bayar cuma Rp5,1 juta.’’ ujarnya.

Ditambahkan Yudi, semua barang yang mereka jual mendapatkan garansi spare parts juga service selama satu tahun. ‘’Jika ada kerusakan kami siap datang ke rumah untuk memperbaikinya.’’ terangnya. Bila Anda capek usai jalan-jalan di mall, di Body Tech juga disediakan kursi pijat lho. Harga sewanya juga nggak mahal! Dijamin, usai pijat di sini, badan akan kembali bugar. Untuk menghilangkan capek-capek di badan, pengelola Body Tech hanya mengenakan biaya Rp 8 ribu untuk memijat Anda selama 15 menit. Adapun pijat untuk semua badan, mulai dari bahu hingga betis, biayanya adalah Rp15 ribu per 15 menit.

Bila Anda tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh Body Tech dan ingin bertanya lebih banyak tentang apa yang mereka  punyai, maka Anda dipersilahkan datang ke Body Tech yang tersebar di beberapa mall di Batam.

‘’Kami ada BCS,Kepri Mall. Untuk pusatnya, kita ada di Nagoya Hill, persisnya di depan Hypermart. Atau untuk yang ingin menelpon, Anda bisa  menghubungi kami di 0778-7493767 atau 081541111361.’’ terangnya.(IKL-MB7/son)

1 comments:

danty mengatakan...

Hr ini acara jalan2 kami ke ngy hill kacau gara2 si kecil kami nyentuh lampu yg dipasang bodytech di bawah. Tolong perhatikan K3- nya, kasih itu lampu pembatas. Shg ga bs disentuh terutama sm balita yg blm paham bahaya. Cukup anak sy sj yg luka bakar, nangis jerit2 berjam2. Jgn ada korban yg lain lg.

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut