Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Bergaya Dengan Kacamata Transition dari Jeslyn Jaya Optical

METRO, BISNIS: Ingin dapat kacamata branded dengan diskon 20 persen? Hanya ada di Jeslyn Jaya Optical yang beralamat di Jalan MT Haryono Batu 3 No 3 Depan Kantor BPN Tanjungpinang.

Diskon 20 persen tersebut berlaku selama bulan Maret ini. Ada lagi promo lain yang dibuat Jeslyn Jaya Optical, ada soflens yang hanya dijual Rp130 ribuan. Tidak seperti biasa, yang dijual hingga mencapai harga Rp150 ribuan.

Hal ini disampaikan Rizan, karyawan Jeslyn Jaya Optical saat menjawab wartawan koran ini, Kamis (10/3).
Lebih lanjut Rizan menjelaskan bahwa di Jeslyn ada lensa polarized untuk mempertajam pandangan seseorang, atau biasa disebut kata mata 3 dimensi. Kaca mata lainnya, lensa transition bisa digunakan di pantai atau untuk kondisi di bawah terik matahari.

Harganya lumayan, ada yang Rp450 ribuan hingga Rp600 ribu. Kacamata tersebut memang didesain khusus untuk mereka yang suka bepergian di siang hari. Ada lagi kacamata branded lainnya yang dijamin pasti keren untuk mejeng. Seperti D and G, channel, Bellinger, calvin klein dan lainnya.

Satu lagi, ia juga berbagi resep tips merawat kecamata. Katanya, kaca mata juga harus dirawat, jangan dibiarkan begitu saja atau hanya dilap dengan kain.

Ada tip khusus untuk merawatnya, gunakan selalu kain pembersih yang disediakan oleh polycore. Kain bersih ini dapat digunakan berulang kali dan dapat dicuci.
Bila kain pembersih tidak tersedia gunakan facial tisu halus untuk membersihkan lensa anda. Bila terkena minyak jangan dicuci dengan bahan sabun.

Cukup bersihkan dengan kain pembersih tadi. Hindari temperatur panas yang terus menerus. Segera bersihkan dengan air bila terkena keringat/ garam.

Jangan sampai kacamata terkena bahan kimia yang dapat merusak lensa dan simpanlah kaca mata anda jika tak dipakai lagi.(ikl-MB8/Aiq)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut