Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Shogun Axelo Tampil di Kepri Mall

Batam Bisnis: Pasar motor bebek 2011 ini diprediksikan masih akan terus bergairah. Nanti 19 sampai 20 Maret 2011 Indomobil Batam sebagai main dealer sepeda motor suzuki yang setia melayani peminat sepeda motor Suzuki akan memperkenalkan motor bebek terbaru andalannya yaitu Shogun Axelo di Kepri Mall. Acara ini juga dimeriahkan oleh band lokal dan lomba fashion show.

Tigor, Manager Marketing Indomobil Batam mengatakan, motor Shogun Axelo sangat responsif tapi irit ini merupakan model terbaru yang akan menjadi pengganti model Shogun.

Dengan memakai mesin 4 tak, SHOC,125 cc high power engine dan berpendingin udara membuat Shogun Axelo memiliki daya maximum yang lebih besar, suara yang halus dan getaran yang minim.
Dilengkapi CDI baru dengan range lebih panjang, dipastikan dapat memanjakan para pencinta kecepatan yang ada di Batam. Ditambah lagi dengan desain knalpot barunya akan mendukung penampilan sporty dan lebih ramah lingkungan.

Sedangkan demi kenyamanan dalam berkendara, Suzuki Shogun Axelo dilengkapi teknologi engine balencer yang berfungsi untuk menghasilkan getaran yang sangat minim sehingga dapat menambah kenyamanan berkendara.

Shogun Axelo akan hadir dalam tiga varian yaitu Shogun Axelo SCD velg racing dan rem trombol dibelakang dangan auto clutch, Shogun Axelo RCD velg racing dan rem cakram ganda depan belakang auto clucth, Shogun Axelo RCMD velg racing dan ram cakram depan belakang dengan manual  clucth.
 Nah untuk harga Shogun Axelo dibandrol dengan harga mulai Rp13 jutaan.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung ke Indomobil Batam atau bisa menghubungi 07787092338,7055007 dan 7309128. (ikl-MB3)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut