Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Perumahan Citra Laguna , Tiga Pilihan Tepat Membeli Rumah

BATAM, BISNIS: Perkembangan kawasan Batuaji beberapa tahun terakhir ini memang  sangat mencengangkan. Banyak para pengembang hingga pengusaha ritel beramai-ramai berinvestasi di kawasan ini. Lantas bagaimana dengan Anda, Pembaca? Apakah Anda juga sudah berfikir untuk melakukan investasi di kawasan tersebut? Kalau iya, kami sih meyarankan Anda untuk berinvestasi rumah saja. Kenapa harus rumah? Jelas, rumah di kawasan ini mempunyai kenaikan harga yang sangat cepat. Dalam setahun, harga rumah di kawasan ini bisa naik jutaan rupiah.

Apabila rumah di kawasan Batuaji ini mau dijadikan usaha kontrakan, hal ini sangat memungkinkan. Karena kawasan ini sangat dekat dengan berbagai kawasan industri. Bila Anda tidak berminat untuk menjadikan rumah sebagai investasi namun ingin dijadikan tempat hunian bagi keluarga Anda, rasanya, pilihan tinggal di Batuaji bukanlah pilihan yang keliru. Akses ke mana-mana dari daerah ini sudah sangat lancar. tak hanya itu, kawasan ini juga masih menawarkan hijaunya pepohonan, sehingga daerah Batuaji masih sangat nyaman untuk ditinggali.

Berbicara soal perumahan di Batuaji, hari ini kami ingin menawarkan perumahan yang menurut penilaian kami sih sangat bagus. Karena buktinya, perumahan yang kami tawarkan sudah masuk pada komplek perumahan ketiga yang dikembangkan oleh PT Laguna Nauli Basa, dengan kata lain, sudah ribuan orang yang sependapat dengan kami.

Ya..., setelah sebelumnya pengembang perumahan ini membangun Perumahan Citra Laguna Satu dan Dua, kini  PT Laguna Nauli Basa tengah mengembangkan Perumahan Citra Laguna Tiga.  Perumahan Citra Laguna Tiga ini, letaknya diapit oleh Perumahan Citra Laguna Satu dan Dua, atau lebih tepatnya, berada di tepi jalan raya Trans Barelang, Tembesi, Batuaji. Di atas lahan seluas 5,2 hektar, pihak pengembang tengah membangun 416 unit rumah dengan berbagai tipe. Menurut Yuli Fang Rajagukguk, marketing perumahan Citra Laguna Tiga, harga rumah di tempat itu dibandrol mulai Rp75 jutaan. Adapun tipe rumah yang saat ini tengah dibangun diantaranya bertipe 30/60,30/66,36/72,36/78 dan 42/98. Bagi Anda yang berminat untuk membeli rumah di Citra Laguna Tiga, Yuli hanya mensyaratkan soal uang muka yang harus 10 persen dari nilai jual rumah. Uang muka sebesar itu kata Yuli, tidak harus dibayar sekaligus kok. Karena pihak pemasaran Citra Laguna Tiga juga memberi kebijakan kepada konsumennya untuk bisa mengangsur hingga 12 kali masa pembayaran.‘’ Kalau untuk rumah, rencana kita perumahan sudah selesai dibangun pada bulan Juli tahun 2011 ini.’’ katanya. Bagi warga Batam dan sekitarnya yang berminat untuk membeli rumah di Citra Laguna Tiga, maka Anda bisa meminta informasi lebih jauh tentang perumahan ini di  kantor pemasaran Citra Laguna Tiga yang beralamat di Komplek pertokoan Tri Nusa Jaya blok C no. 07 Batam Center (samping Carnaval Mal) atau bisa telpon ke: 0778 467799, 7022878.(ikl-mb2/son).

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut