Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Botania Elektronik, Pusatnya Elektronik Murah di Batam Centre

BATAM, BISNIS: Lagi tanggal muda nih Pembaca? Sudah ada rencana untuk mengganti kipas angin yang rusak belum? Atau malah, ada keinginan untuk membeli AC sekalian? Sekarang kan cuacanya sangat panas, duh.. rasanya rumah bakal jadi tambah nyaman untuk ditinggali deh kalau ada pendingin ruangannya.

Atau mungkin..., sekarang Anda ingin menganti televisi? Biar makin mantap nonton acara sinetron kegemaran Anda itu? Kalau memang Anda saat ini ingin membeli kipas, AC ataupun LCD, saya punya tempat yang bagus untuk Anda kunjungi lho. Dan coba saja bandingkan harganya dengan tempat lain, harga di toko yang akan saya kenalkan pada Anda ini, dijamin harganya lebih murah.

Nama toko elektronik yang saya maksud adalah Botania Elektronik. Ya..., Botania Elektronik ini ada di Plaza Botania Garden, Batam Centre. Selain menawarkan produk-produk sebagaimana yang sudah disebutkan di atas, di tempat ini Anda juga bisa mendapatkan mesin cuci, tape recorder, televisi, dvd player hingga peralatan dapur seperti blender hingga mixer pun ada. Benar-benar lengkap kan?
Barang-barang elektronik yang dijual di tempat ini, kata Jimmy, pemilik Botania Elektronik, berasal dari Jakarta dan Singapura.

‘’Produk kami bergaransi semua, jadi jangan ragu soal kualitas dengan barang yang kami jual.’’ ujarnya berpromosi.

Untuk memuaskan pelanggan, Jimmy pun akan mengantarkan barang-barang yang Anda beli hingga ke rumah.
‘’Di manapun rumah Anda, pasti akan kami antar.’’ujarnya.

Bagaimana pembaca, berminat untuk berbelanja di Botania Elektronik? Bagi warga yang tinggal di daerah bandara, Tamanraya dan sekitarnya, ayo kunjungi Botania Elektronik sekarang juga. Dapatkan harga spesialnya sekarang juga. Ok? Bagi yang ingin tahu lebih lengkap alamat Botania Elektronik, toko ini berada di Plaza Botania Garden Blok B No 1A atau bisa juga Anda menghubungi 085666029996.(IKL-MB7/son)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut