Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

TM Auto Audio & Accessories, Harga Relatif Murah

METRO, BISNIS: Kini bagi yang ingin melengkapi aksesoris mobil, TM Auto menyediakan segala keperluan perlengkapan aksesoris mobil, mulai dari sound system  sampai kaca film. Perlengkapan mobil ini juga dari berbagai merk diantaranya, seperti MB Quart, Pioneer.

Selain itu, TM Auto juga menyediakan kaca film, tape, LCD 7. “Dengan merk FFF, remote control, kaca spion, bantal kursi dengan berbagai gambar yang unik, karpet, lampu-lampu crystal, talang air, stir mobil modif yang sangat nyaman untuk dipakai, cover velk mobil yang berukuran 13 inci dan 14 inci,” ujar EDI selaku pemilik TM Auto Accsessories.

Dijelaskan Edi, selain segala kebutuhan untuk mobil yang telah disebutkan, TM Auto juga menyediakan alat keamanan bila konsumen melakukan perjalanan berupa tool set mobil untuk mengantisipasi ketidak nyamanan selama dalam perjalanan apabila ada masalah dengan mobilnya.

“Kami juga menerima pemasangan bagi yang ingin aksesoris mobilnya dipasang di tempat,” ujar Edi lagi.
Tak cuma itu, bagi yang ingin mencuci mobil, TM Auto juga mempunyai pencucian mobil. “Kami juga buat kenyamanan bagi konsumen, sambil menunggu mobil dicuci dan dilengkapi aksesoris. Kita juga mempunyai cafe yang menyediakan berbagai minuman hangat dan dingin dan makanan ringan,” papar Edi.

Untuk masalah harga tak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan relatif murah. “Karena toko kami ini baru dibuka, jadi TM Auto memberikan harga promosi. Tentunya harga dari kamsi lebih ekonomis,” ujarnya.
Jadi tunggu apalagi silahkan datang langsung ke TM Auto Accessories, “karena kepuasan anda sudah menjadi target utama kami,” tambah Edi lagi. Untuk informasi lebih lengkap hubungi 0778 473127 atau datang langsung ke Jln Laksamana Bintan, Ruko Bandar Mas Blok A 1 No. 1 dan 2, Sei Panas, Batam.(ikl-mb /sya)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut