Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Vi-Motor Gelar Diskon Motor Seken

BATAM,Bisnis: Di zaman serba canggih seperti saat sekarang ini, waktu sangatlah berharga.Untuk itu dibutuhkan alat transportasi yang memudahkan seseorang dalam melakukan aktifitas dari satu tempat ke tempat lainnya. Salah satu alat transportasi yang dinilai cepat dan praktis saat ini adalah sepeda motor.

Nah bagi yang ingin memiliki sepeda motor, Vi-Motor menawarkan kemudahan. Masyarakat bisa mengunjungi pameran Vi-Motor di Panbil Mall, depan KFC Mukakuning. Saat ini Vi-Motor memberikan uang muka yang sangat murah yaitu mulai dari Rp900.000 terhitung mulai tanggal 9 Februari 2011 dan juga lebih istimewanya lagi  ada potongan angsuran yaitu Rp20.000 untuk setiap kali membayar angsuran per bulannya.

‘’Kami menyediakan motor Yamaha dan Honda dengan berbagai merek dan type, tentunya dengan kondisi special seperti baru karena motor yang disediakan merupakan motor-motor tahun tinggi,’’ ujar Marketing Vi-Motor, Candra.

Menurut Candra, pihaknya juga memberikan hadiah langsung kepada  setiap pembeli yaitu berupa helm, ada kipas angin dan juga dispenser.

Sebagai jaminan buat pembeli, pihaknya tidak lupa memberikan asuransi jiwa dan kendaraan, selain di lokasi Panbill Mall silahkan juga kunjungi kantor Vi-Motor  di Ruko Taman Carina Blok III No. 3, Batuaji, Batam. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi: 0778 3153388 atau juga bisa menghubungi marketing  di 0852 7209 9046.
Tunggu apalagi silahkan kunjungi segera pameran dan kantor kami sekarang juga. (ikl-MB6)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut