Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Lomba Memancing di Palm Spring Golf dan Beach Resort Bawa Pulang Satu Unit Honda Scoopy

METRO, BISNIS: Anda penggila olahraga memancing?, Saatnya menunjukkan kebolehan anda dalam menarik joran di perlombaan memancing yang diadakan oleh Palm Springs Golf & Beach Resort. Perlombaan ini akan  dilaksanakan pada Minggu (27/3) yang akan datang.

Dalam rilis yang diberikan pihak panitia kepada POSMETRO, hadiah yang ditawarkan cukup menarik. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor matic Honda Scoopy. Bagi runner up berhak mendapatkan satu unit HP Blackberry Gemini dan hadiah ketiga berkesempatan membawa pulang satu unit TV LCD 32 inchi.
Pihak Palm Spring Golf dan Beach Resort juga membatasi jumlah peserta hanya 100 orang saja. Dengan uang pendaftran Rp300 ribu per orang dan akan mendapatkan satu joran. Asyiknya lagi satu orang boleh mendaftar lebih dari satu tiket.

Hal ini juga berlaku untuk hadiahnya. Jika ada satu peserta yang ternyata memperoleh ikan lebih dari satu ekor, dan semua ikan tersebut beratnya menempati urutan pertama sampai seterusnya, serta masuk dalam urutan juara yang di perebutkan, maka peserta tersebut berhak memperoleh hadiah lebih dari satu, sesuai dengan urutan kategori juara yang di perolehnya diakhir Lomba.
Perlombaan yang akan diadakan di kolam lapangan Island satu Palm Springs Golf itu, hanya mengkhususkan satu jenis ikan saja yang akan dipancing. Yaitu ikan mas.

Untuk sistim penilaiannya, dewan juri akan menimbang ikan yang paling berat. Panitia juga memberikan hadiah hiburan berupa Joran merk Seahawk bagi pemancing yang berhasil melakukan tarikan pertama.
Ikan yg didapat peserta merupakan hak milik penyelenggara lomba. Tetapi anda jangan khawatir, jika ikan yang anda tangkap hendak dibawa pulang, maka ikan dapat anda beli dan ditimbang dengan harga yang sudah ditentukan oleh penyelenggara. Salah satu persyaratan yang diterapkan oleh penyelenggara yaitu setiap satu tiket pendaftaran, hanya untuk satu joran. Bila anda hendak mengganti joran patah, anda dapat memberitahukannya kepada dewan juri.

Ingin menguji kelihaian anda memancing, segera daftrakn diri anda menjadi peserta dalam lomba pancing Palm Spring Golf dan Beach Resort. Untuk informasi selengkapnya anda dapat menghubungiKetua Dewan Juri di 081364466420 atau dapat ditanyakan pada acara Tehnikal Meeting.(ams)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut