Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Newtown Keramik Gelar Diskon Semua Produk

Metro, Bisnis: Bagi Anda yang saat ini sedang membangun rumah atau renovasi, tak perlu bingung untuk mencari keramik yang murah dengan kualitas bagus. Toko Newtown Keramik yang terletak di komplek Nagoya Newtown Blok v No 3-3A, telp 0778-430991, menyediakan keramik yang Anda cari.

“Semua produk yang kami sediakan kualitasnya sangat bagus, karena produk ditoko kami umumnya berasal dari luar negeri,” ujar Santo selaku manager Newtown Keramik kepada POSMETRO.

Tak cuma menyajikan kualitas yang bagus saja, tapi harga di New Town Keramik juga tak kalah bersaingnya dengan toko-toko bangunan lain yang menyediakan keramik.

Dijelaskan Santo, seperti dari keramik dari Turki, ukuran 30 x 30 centimeter harga normalnya Rp52 ribu, tapi di sini harganya bisa turun jauh lebih murah.  “Setelah didiskon menjadi Rp32 ribu,” jelas Santo lagi.
Keramik dari Malaysia yang ukuran 30 x 60 centimeter  harga normalnya 11 dolar, setelah didiskon menjadi Rp50 ribu per meter persegi.

Ada juga keramik dari India, yang ukuran 60 x 125 centimeter harga normalnya Rp125ribu, setelah didiskon 60% menjadi 50 dolar.

Keramik  dari Jepang ukuran 10 x 20 centimeter juga tak kalah murah dan kualitasnya juga terjamin.  Harga normalnya Rp120ribu setelah didiskon tinggal Rp50 ribu.
Tapi, bagi yang cinta produk Indonesia juga jangan kuatir, Newtown Keramik juga menyediakan. “Harga dan kualitasnya juga cukup bersaing,” tutur Santo lagi.(ikl-MB7/sya)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut