Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 21 Mei 2011

AHMAD DHANI EDUCATION CENTRE

Sekolah Musik Para Superstar

Batam, Bisnis: Ahmad Dhani Education Centre (ADEC) adalah sebuah sekolah pendidikan seni terapan yang memiliki modul dan kurikulum bertaraf nasional dan internasional. Sekolah ini diresmikan pada tanggal 26 Febuari 2011 lalu.

“Lokasi sekolah kita di DC Mall lantai 3,” ungkap Kelly Liu, General Manajer dan Internal Controller ADEC, kemarin.

Dijelaskan Kelly, sekolah ini dilengkapi dengan fasilitas teknologi tercanggih berupa software music on box, sehingga siswa dapat menciptakan lagu hanya dalam 10 menit.

Kelly menambahkan, ADEC  meyediakan ruang belajar seperti, kelas akting, dancer, modeling, presenter, disc jockey, vokal, piano, keyboard, bass, guitar elektrik dan guitar akustik, biola, drum dan magic bersama Demian’s Magic Academi.
Selain ruang kelas untuk belajar ADEC juga memberikan fasilitas  seperti studio recording, mini stage, mega stage, studio band, studio DJ, studio dance, lounge, library, cafe dan strorage.
“Sekolah ini langsung dimotori oleh staf pengajar artis ibukota seperti Ahmad Dhani, Demian, Nikita Willy, Sanjay Mulani, Dewi Ratih, Noni Chirilda, Paula Van Hauven dan masih banyak artis lainnya,” sambung Kelly.

ADEC didirikan dengan konsep perpaduan dari tiga karakteristik perusahaan jasa entertainment yang melibatkan perusahaan Winner Entertainment Production, Primagama Network serta Ahmad Dhani School Of Rock. Tiga perusahaan ini tentu memiliki kelebihan masing-masing dalam memberikan pendidikan non formal pada setiap siswanya.

Primagama Network misalnya, mempunyai kemampuan management yang nantinya akan menjamin proses mengajar dengan baik. Sedangkan Ahmad Dhani School of Rock mempunyai kelebihan dalam management artis yang tidak diragukan lagi kualitasnya secara nasional. Dan Winner Entertainment Production sebagai group perusahaan besar yang memiliki core bisnis yang eksis dalam penjualan property di Batam.
“Sekarang lagi ada promosi diskon 50 persen selama bulan Mei,” kata kelly.

Ya, setiap pendaftaran siswa baru untuk belajar di ADEC akan mendapatkan potongan biaya sebesar 50 persen dari nilai biaya pendafdaran sebesar Rp350 ribu.

Sedangkan untuk biaya ujian hanya Rp300 ribu, kemudian untuk biaya prasana dikenakan Rp1,2 juta.
“Biaya sarana itu telah mencakup coaching clinic dari guru tamu (publik figur) seragam siswa dan siswi, ijazah kelulusan, kartu siswa, buku pelajaran dan toolkits serta raport,” jelasnya.

Dengan semangat Kelly menganjurkan segeralah bergabung dengan ADEC, karena menurut wanita cantik yang masih lajang ini, hanya ADEC lah satu-satunya lembaga yang mampu menjembatani kawula muda yang berprestasi untuk menjadi bintang terkenal.

Bagi siswa yang berprestasi dan memiliki talenta yang besar di dunia entertainment akan segera kita orbitkan dalam ikatan kontrak dengan Winner Managemaet Artis,” sambungnya.
Menurut Kelly sudah banyak artis yang mereka orbitkan, diantaranya Voke Viktoria, Viska Anggraeni, Levy, Annisa, Baby dan masih banyak lagi.

Winner juga telah menjalin kerjasama dengan production house ternama, label musik ternama dan lembaga entertainment ternama di Jakarta, Singapore dan Malaysia.
Bagi kaula muda batam dan kepri yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang ADEC silahkan datang langsung ke kekantor ADEC dengan alamat  Jalan Duyung no.9 lantai 3 DC Mall. Atau bisa juga menghubungi nomor 0778 70004081 atau 081372221822.


“Masih banyak lagi program-program unggulan kami yang akan didapatka siswa-siswi saat belajar seperti ada Ahmad Dhani Award setiap tahunya, Band In The Box, Coaching Clinik setiap tiga bulan dan Sibelius,” jelasnya.

Adapun nilai tambah bagi instruktur atau staff pengajar setiap bulannya mendapatkan pelatihan di pusat ADSOR, bimbingan belajar online di Primagama dan Facebook bersama Ahmad Dhani.(mb4/one)

5 comments:

Unknown mengatakan...

kak boleh mendaftar ?

Unknown mengatakan...

kak boleh daftar ???

Unknown mengatakan...

kak boleh mendaftar

Unknown mengatakan...

ADEC udah pindah ya?

Unknown mengatakan...

ADEC udah pindah ya?

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut