Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 21 Mei 2011

Fortuna Salon, Terbaik dan Berpengalaman

BATAM,BISNIS: Di Batam, salon perawatan dan kecantikan tumbuh subur bak jamur. Ini menandakan tingkat kesadaran masyarakat Batam akan perawatan tubuh dan kecantikan sangat baik. Tapi Anda jangan sampai salah untuk memilih salon, karena memberikan kepercayaan kepada orang yang tidak memiliki keahlian, akan berefek sangat luar biasa. Bisa-bisa keinginan yang tadinya tampil lebih cantik, menawan dan indah, bisa malah berbalik 180 derajat.

Nah, bagi yang ingin memanjakan diri dangan perawatan-perawatan yang sempurna, Anda bisa datang ke Fortuna Salon yang terletak di Ruko Buana Mas 1, nomor 22, atau tepatnya di depan SP Plaza, samping pos polisi MKGR, Batuaji. Di salon itu bukan saja harganya yang relatif bersaing, tapi Fortuna Salon juga mengutamakan kepuasan para pelanggannya.
“Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik, para karyawan kami juga telah memiliki sertifikat dan telah berpengalaman cukup lama di bidang persalonan,” ujar Nana, Pemilik Fortuna Salon.

Selain para karyawannya, Nana juga menjelaskan kalau salon miliknya juga telah mendapatkan sertifikat resmi dari produk Matrix dengan kategori salon terbaik.

“Sertifikat ini diserahkan pada saat seminar Matrix di Bali. Saat itu saya diundang dan salon saya dinobatkan menjadi salon terbaik,” terangnya.
Nana sendiri mengungkapkan dirinya membuka usaha salon karena kecintaannya dengan dunia perawatan tubuh. “Dari remaja saya memang sudah senang dandan dan tampil cantik. Saya juga memiliki keinginan semua wanita di Batam ini dapat tampil cantik, walaupun mereka sudah memiliki suami, bahkan anak yang selusin, tapi kecantikan bagi seorang wanita adalah hal yang utama,” katanya.

Dah berawal dari ikut-ikutan teman yang membuka salon, Nana akhirnya berani mebuka sendiri. Dari pengalaman dan ilmu yang dimilikinya, salon Nana akhirnya berkembang dan menjadi salon yang terkenal. Meski sudah ramai dikunjungi konsumen, namun Fortuna Salon tak mau mematok harga tinggi bagi para pelanggannya. Harga yang ditawari sangat kompotitif dan berfariasi, gunting rambut misalnya, hanya dipatok Rp8000, smooting mulai dari Rp100 ribu dan dapat garansi satu minggu, panjang mau pun pendek, juga untuk bonding cuma dibandrol Rp80 ribu, facial latulip hanya Rp30 ribu dan gratis catok.

Saat ini Fortuna Salon juga telah membuka cabang di Ruko Panbil Mall, Blok E nomor 3. Jadi yang ingin tampil cantik dan indah bisa datang langsung ke Fortuna Salon, sambil jalan-jalan ke Panbil.(mb9/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut