Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 15 Mei 2011

Terapi Happy House Germanium

Batam, Bisnis: Listrik merupakan sumber daya alam yang memang tak bisa dilepaskan dari aktivitas kehidupan kita sehari-hari. Coba kita bayangkan bersama betapa gelapnya hari-hari kita kalau tanpa listrik. Bahkan bisa jadi di rumah kita tidak akan sering tersaji nasi dan air dingin. Ya karena semua itu bisa dilakukan dengan mudah melalui tenag listrik.

Manfaat listrik ini ternyata mulai dikembangkan. Dan saat ini melalui penemuan seorang ahli kimia terkemuka, listri sekarang sudah digunakan untuk teraphi kesehatan, terlebih yang berkaitan dengan syaraf dan urat-urat tubuh.

Terapi kesehatan itu kini mulai masuk ke Batam. Adalah Rita, wanita yang memperkenalkan terapi penyembuhan listri itu di Bandar Dunia Madani ini. Melalui Happy House Germanium, Rita sudah banyak membantu menyembuhkan penyakit yang diderita masyarakat Batam.

Awal pekan kemarin, POSMETRO bertandang ke Heppy House Germanium milik Rita yang terletak di Komplek Perumahan Eden Park, Blok F nomor 5, Batamcentre. Rumah terapi ini memang baru buka mulai pukul 13.00 WIB, tapi belum lagi jam buka itu sampai, sudah terlihat belasan orang yang duduk di kursi tunggu rumah terapi tersebut.

“Kali baru buka sekitar dua bulan setengah, tapi saya bersyukur karena sudah banyak masyarakat yang peduli akan kesehatan dirinya dan melakukan terapi di tempat kami,” ungkap Rita. Cara terapi listri ini cukup sederhana, setiap pasien disuruh berbaring di kasur yang sangat nyaman, selanjutnya mereka diselimuti oleh selimut berbahan serap keringat. Setelah terapi elektrik mulai dijalankan. Hawa panas yang disertai denyutan-denyutan kecil yang dikeluarkan dari kasur elektrik mulai membuat otot-otot dan peredaran darah di tubuh kita lancar. Seiring dengan itu, semua zat-zat kotor dan beracun yang selama ini menumpuk di tubuh kita juga keluar melalui keringat yang disebabkan oleh hawa panas.

“Terapi ini bisa untuk menyembuhkan berbagai penyakit, di antaranya insomnia atau susah tidur, wasir, ambaien, lemah syaraf, sinusitis, dan gangguan mata, pendengaran kurang, amandel, katarak, gondok, tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah, infeksi saluran pernapasan (asma), gangguan jantung, radang hati (lever), pembengkakan hati dan paru-paru, sakit kuning, radang lambung (thypush), diare, diabetes (kencing manis), sakit pinggang karena rematik, radang usus disertai memar, asam urat, sakit kepala, sembelit, haid tidak lancar, gangguan pada pinggal pinggang (pegal), nyeri pada lutut dan kaki, penyaki lemah syahwat, dan lain sebagainya,” ungkap Rita.

Ditambahkan Rita, terapi ini aman dilakukan untuk anak-anak di atas umur 10 tahun, remaja, dewasa hingga ke lansia.

“Sebenarnya terapi ini sangat banyak manfaat dan kegunaannya bagi siapapun dan usia berapapun sesuai yang ditentukan, mencakup semua golongan,” sambung Rita, pemilik rumah terapi ini.
Nah, yang lebih enaknya lagi, selama ini Rita hanya mematok harga untuk sekali teraphinya Rp10 ribu. Sedangkan untuk menjadi member pasien cukup membayar Rp200 ribu, untuk terapi satu bulan, dan bisa dilakukan setiap hari. Mau hidup sehat? Langsung aja datang ke Happy House Germanium.(ikl-MB10/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut