Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 24 Mei 2011

Bakso Kepala Sapi, Sudah Nikmat juga Rendah kalori

Batam, Bisnis: Banyaknya minat pasar akan bakso, menjadi peluang usaha baru bagi para pengusaha bakso untuk mengembangkan variasi menu baksonya. Tetapi dalam bisnis kuliner terkadang kita harus berhati-hati juga, karena banyaknya makanan yang mengandung bahan kimi, yang bisa menimbulkan lemak yang tidak sehat pada tubuh kita.

Bakso Kepala Sapi pertama dan satu-satunya di Batam. selain kaya rasa khas, juga sangat hyginis, ditambah lagi sangat baik untuk kesehatan tulang kita.

Temukan sensasi kaya rasa yang sangat khas, Bakso Kepala Sapi makin nikmat tanpa saos dan kecap. Itu adalah sebutan yang pas untuk Bakso Kepala Sapi, kuahnya sangat luar biasa yang sehingga membuat nikmatnya sampai tetes yang terakhir.

Semua orang pasti tahu dan tak asing lagi dengan menu kuliner bakso. Menu makanan yang terbuat dari daging cincang dan berbentuk bulat seperti bola ini menjadi salah satu menu favorit disemua kalangan, mulai dari warga kecil, kelas menengah, hingga kalangan atas.

Banyaknya minat pasar akan bakso, menjadi peluang usaha baru bagi para pengusaha bakso untuk mengembangkan variasi menu baksonya. Tidak hanya bakso daging sapi saja, tapi juga ada bakso ayam, bakso ikan, bakso cumi, bakso buah, bakso jamur, hingga bakso kepala sapi pun juga ada.

Umumnya bakso yang biasa ditemukan di pasaran adalah bakso daging sapi ataupun bakso ayam. Namun kali ini sangat berbeda dengan bakso yang telah banyak beredar.

Bakso Kepala Sapi, kini hadir di tengah-tengah kita, bakso ini tidak berkalori tinggi dan bakso ini baik untuk kesehatan tulang. "kami telah mendapatkan sertifikat halal dari LP POM MUi, juga sertifikat dari dinas kesehatan Ri. Bakso ini dinyatakan bebas babi, formalin dan juga bahan kimia lainnya". Ujar ibu Yuli selaku pemilik Bakso kepala sapi untuk daerah Batam.

Bakso Kepala Sapi yang bertempat di Ruko Puri Legenda Blok C3 No.12, tepatnya di samping RM. Bundo kandung, kini menjadi tempat favorit bagi warga daerah Batam Centre, dan banyak juga yang datang dari tempat yang jauh.

Sambil memperlihatkan baner-baner yang ada di dinding, ibu Yuli menjelaskan kalau ia membeli franchise Bakso Kepala Sapi. "Mungkin orang belum tahu keunggulannya, kalau kita memang lebih mengutamakan rasa yang begitu alami dan bagus untuk tulang". ungkapnya.

Ketika ibu Yuli ditanya seputar menu favorit, "kami menyediakan menu favorit Bakso enerjik, bakso dahsyat, bakso sensasional, bakso spektakuler, bakso salam satu dunia, semua bakso kami rendah kalori. kami juga menyediakan mie ayam dahsyat yang tidak kalah nikmatnya, mie rebus plus telur, nasi goreng, bihun goreng" Ujarnya lagi.

"kalau bicara masalah harga, kami juga tidak mahal, karena masih sesuai dengan rasanya". ujar ibu Yuli lagi. Dengan menggunakan brand Bakso Kepala Sapi saat ini usaha yang dimasalkan sejak tahun 2006 tersebut telah berkembang hingga mencapai lima ratus gerai bakso dan dikembangkan dengan sistem franchise. termasuk yang di batam ini, yaitu ibu Yuli.(ikl-MB12)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut