Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 24 Mei 2011

Purwa Caraka Music Studio, Belajar Musik Diskon 50 Persen

Batam,Bisnis :Cerdas bersama musik, ketika seorang anak tumbuh dengan keterampilan sosial dan akademik dapat ditingkatkan melalui keakrapan dengan musik. "Musik dapat mencerminkan emosi baru yang separuh dipahami dan dapat membantu mengekpresikan perasaan. Memainkan musik dapat memperkuat ikatan dengan keluarga dan komunitas sosial, serta dapat menghubungkan kita dengan warisan budaya," ujar Hendra Branc Manejer Purwacaraka Batam, kepada Posmetro kemaren diasela-sela kesibukanya distudio musik yang dipimpinnya itu.

Berawal sekitar tahun 80-an di kota kembang Bandung, cikal bakal kursus musik dan vokal, ini dirintis.
Menginjak usia  yang ke 21 tahun tempat kursus musik dan vokal ini sudah mempunyai 100  lebih kantor cabang diseluruh indonesia.

"Sedangkan untuk kota batam kita Purwacaraka lebih kurang 11 tahun berkiprah dalam mendidik anak-anak yang hobi bermusik dan bernyanyi, sudah banyak kontribusi yang diperoleh anak didik Purwacaraka dalam hal prestasi diberbagai lomba, terbukti dari banyak festival musik dan vokal di Kota Batam hingga tingkat Provinsi Kepri, rata-rata anak didik kita yang memenangkan lomba". Tutur Hendra.

"Sedangkan untuk tingkat nasional prestasi Purwacaraka, Batam masuk 10 besar vokalis terbaik Purwacaraka se-Indonesia". Tambahnya lagi.

Bagi yang ingin belajar musik dan vokal tidak dibatasi oleh usia, namun bakat musik sebaiknya dikembangkan sejak usia dini, bukan berarti tidak ada kesempatan bagi anda yang  telah dewasa untuk mengembangkan kemampuan bermusik.

Hendra mengatakan, "Belajar musik tidak mengenal batas usia, anak-anak, remaja, orang dewasa pun bisa kita latih disini, asalkan ada kemauan dan sungguh-sungguh," tambahnya lagi.

Bagi anda warga Batam ataupun warga Kepri yang hobi bermain musik sekarang ada penawaran menarik yang diberikan oleh pihak Purwacaraka. Setiap pendaftaran belajar vokal, biola, piano klasik, piano pop, keyboard, gitar klasik, gitar elektrik, gitar bass dan drum akan mendapatkan diskon sampai 50 persen.

"Acara promo ini sudah berlangsung mulai dari tanggal 25 april sampai dengan tanggal 21 mai 2011. Jadi buruan daftar dari sekarang agar tidak ketinggalan dan anda bisa mendapatkan diskon menarik.

Hendra mengatakan guru-guru musik dan vokal Purwacaraka dijamin kemampuan serta kualitas mengajarnya, karena untuk bisa mengajar disini harus lulus seleksi dulu dari bapak Purwacaraka sebagai pemilik studio musik ini.

Nah, tunggu apalagi datang aja segera ke Purwacaraka yang beralamat di Komplek Ruko Orchard suite blok B, no.1-2 Batam center - Batam Kepulauan Riau. atau bisa juga menghubungi bapak Hendra di no. 0813-48331486 -0778 472682. (Ikl/MB4).

3 comments:

Unknown mengatakan...

om saia suka sama alat musik drum tapi saya gabisa main apa saya bisa ikut kursus .??

Unknown mengatakan...

Disitu ada kursus Cello ga?

Unknown mengatakan...

ad kelas gitar spanyol gk ?

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut