Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 24 Mei 2011

Siriaon Indah Perumahan Sejahtera Bersubsidi

Batam Bisnis, PT.Ruma Gorga Siriaon selaku pengembang Perumahan Siriaon Indah yang kini sedang dalam proses pembangunan. Perumahan ini letaknya dikawasan Sekupang, lebih tepatnya berada tak jauh dari Acacia Hotel dan Sijori Resort. Lokasi perumahan ini sangat strategis, dekat dengan sekolah SDN.02, juga dekat Pelabuhan Sekupang, dekat dengan komplek Industri Sekupang, SPBU sekupang dan pasar Sei Harapan.

Perumahan ini dibangun diatas lahan seluas 30.000 M2 dan perumahan ini dibangun dengan beberapa type diantaranya type 30/69, type 36/72 dan type 38/78.

IiN, selaku manager pemasaran perumahan Siriaon Indah mengatakan, "untuk Type 30/69 bisa dilakukan dengan booking fee Rp500 Ribu saja," ujarnya. Harga rumah ini berkisar Rp74 jutaan. perumahan ini adalah perumahan bersubsidi dan dengan disain yang sangat minimalis.

"Bangunan perumahan ini menggunakan dinding batako, rangka atap kayu lokal, atap asbes gelombang dan untuk daun pintu double triplek. Proses pembangunan Perumahan ini diawasi dengan sangat detail agar nantinya tidak mengecewakan para konsumen atau pembeli pada saat akan melakukan hunian nantinya". Ujar Iin lagi.

Anda akan merasa senang dengan kehadiran Perumahan ini, karena dekat dengan pasilitas umum lainnya seperti yang sudah di paparkan diatas. Beberapa hari yang lalu merekajuga mengadakan promo di Pelataran Atrium Mega Mall lantai dasar Batam Centre yang bekerjasama dengan Bang BTN { REI EXPO BATAM 2011}.

Pada tanggal 27 April hingga 8 Mei 2011. Banyak sekali antusias masyarakat Batam khususnya untuk rumah yang bersubsidi ini. Untuk imformasi lebih lanjut hubungi marketing kami dengan nomor: 0813 72863 566. Atau bisa datang langsung kekantor dengan alamat Komplek Siriaon Regency Blok M No.07 Tiban Batam

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut