Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 11 Mei 2011

Celine Production, Kini Hadir di Panbil Mall

Batam, Bisnis: Menekuni Bisnis konveksi dan Tailor tidaklah mudah, perlu pintar  membaca pasar, siap mental menghadapi komplinan pelanggan, siap bersaing harga dan harus  tahu perkembangan mode yang lagi trend di tengah masyarakat.

Tak sedikit pelaku usaha ini yang jatuh bangun bahkan sampai gulung tikar. Tapi banyak pula yang menjadi pengusaha sukses akarena kualitas produk yang disajikannya, seperti yang dialami oleh Sri Mulyeti, Pemilik Celine Production.

Wanita muda itu kini telah menjadi pengusaha garmen papan atas di Batam. Hasil-hasil produksinya banyak digunakan oleh masyarakat, mulai dari PNS, karyawan swasta, sampai ke buruh pabrik.“Rata-rata seragam mereka kita yang buat,” jelas Sri Mulyeti singkat.

Dijelaskannya, usa konveksi atau garmen merupakan usa kepercayaan. Orang akan percaya dan terus menjadi pelanggan kalau hasil yang kita berikan bagus.

“Muali dari hasil jahitam, pengerjaan yang tepat waktu, sampai kualitas kain dan pelayanan harus kita kedepankan,” jelasnya.

Di dunia garmen, Sri Mulyeni sebenarnya termasuk orang baru, ia baru merintis usahanya sejak tahun 2001 silam. “Modal saya waktu itu hanya Rp50 juta,” jelasnya.

Dengan modal yang minim itu, tentu banyak kendala-kendala yang dihadapi oleh ibu muda ini, mulai dari kekurangan mesin, kekurangan bahan hingga kekurangan tenaga kerja. Namun kekurangan-kekurangan itu bukan dijadikan Sri sebagai penghambat, malah dengan kekurangan tersebut ia semakin giat berusaha.
Berbekal pengalaman dan perjuangan lebih kurang 10 tahun dalam menjalani bisnis konveksi dan Tailor ini ,Sri Mulyeti yang akrab dipanggil sehari-harinya dengan panggilan Uni Sri ini melangkah setapak lagi dalam mengembangkan sayap usahanya dengan membuka gerai atau toko di Panbil Mall, Mukakuning. “Ini adalah cabang kedua konveksi kita,” ungkap Uni Sri menjelaskan.

Alasannya membuka cabang konveksinya di Panbil ini karena melihat lokasi mal tersebut berdekatan dengan dua  kawasan industri, yaitu Kawasan Industri Batamindo dan Kawasan Industri Panbil sendiri.
“Ya jujur saja saya ingin mengambil pasar seragam pekerja pete di kedua kawasan industri itu, makanya biar dekat kami membuka cabang di Panbil,” ucapnya.

Cabang Celine Production Panbil Mall ini resmi dibuka pada 25 April 2011 yang lalu, tepatnya dilantai dasar Blok 7A  no 7. Sama halnya dengan pusat, cabang di Panbil Mall ini juga menerima pesanan pengadaan seragam kantor, uniform, blazer, kaos, jas, safari, wearparck, rompi, kemeja, kaos club olah raga, seragam security, seragam ABRI, seragam sekolah, bordiran sablon dan lain-lain.

Di toko Celine Panbil ini banyak kemudahan yang diberikan Celine Production kepada konsumen, mulai dari diskon 10 persen hingga 20 persen, serta bisa juga pesan uniform  per pcs dan harga  “kompotitive lebih murah”. Nah, bagi anda yang penasaran tentang informasi Celine Production silahkan hubungi ke nomor telepon 0778-472654 atau hape.0813 72811241.(Ikl/MB4/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut