Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 14 Mei 2011

Perumahan Mitra Marina Mas Diskon Uang Muka Rp7,8 Juta

Batam, Bisnis: Untuk anda para pekerja galangan kapal di Kawasan Industri Tanjunguncang, atau anda yang setiap harinya beraktivitas di seputaran Tanjungncang dan Batuaji, tak salah kiranya kalau mulai saat ini berpikiran untuk menetap dan berdomisili di daerah tersebut. Selain lebih dekat dengan tempat kerja, paling tidak bisa menghemat biaya transportasi dan tenaga.

Untuk mewujudkan hal tersebut, saat ini PT Mitra Mas Erajaya selaku salah satu pengembang terbesar di Batam telah membangun proyek perumahan di dekat Kawasan Bintang Industri, Tanjunguncang. Perumahan yang diberinama Mitra Marina Mas ini berdisain minimalis dan dibangun dalam dua tipe 30/66 dan 36/73.
“Kita juga akan membangun ruko dua lantai sebagai pusat bisnis,” jelas Meri, Marketing PT Mitra Mas Era Jaya, saat ditemui kemarin di lokasi pameran Mega Mall, Batamcentre.

Perumahan yang dibangun di atas lahan seluas datar ini, dipasarkan dengan harga yang cukup rendah, hanya Rp70 jutaan. Oleh PT Mitra Mas Erajaya, para konsumen yang membeli dengan cara kridit KPR akan dimasukkan kedalam program KPR Sejahtera yang bekerja sama dengan pihak bank.
“Kami juga menawarkan KPR Sejahtera bagi calon konsumen yang belum pernah memiliki rumah dengan maksimal pendapatan Rp 2,5 juta perbulan. KPR Sejahtera ini suku bunganya disubsidi oleh pemerintah,” jelas Meri.

Ditambahkannya untuk mendapatkan rumah idamannya, konsumen juga cukup membayar uang muka sebesar sepuluh persen dari harga jual rumah dan uang muka tersebut bisa dicicil selama 10 kali angsuran.“Kita tidak menerapkan booking fee, konsumen cukup cicil uang muka, maka rumah yang diinginkan sudah pasti menjadi miliknya,” sambung Meri.

 Perumahan Mitra Marina Mas ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang berada di tengah-tengah perumahan. Sedangkan kontruksi bangunan terbuat dari beton, atap dari rangka baja ringan dan jendela allumunium. Untuk lebih jelasnya, anda dapat menghubungi 0813 72 863 566 atau bisa datang langsung ke kantor pemasaran PT Mitra Mas Era Jaya di Komplek Palm Regency Blok B 12 Batamcentre.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut