Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 11 Mei 2011

Putra Jaya Residence, Bayar 3 Juta Langsung Terima Kunci

Batam, Bisnis: Siapa bilang beli rumah mahal? Atau harus siapkan uang jutaan rupiah baru bisa beli rumah. Saat ini dengan modal beberapa perak saja, kita sudah bisa menempati rumah idaman kita. Contohnya seperti yang ditawarkan oleh PT Trias Jaya Propertindo, dibawah bendera PKP Group ini.
Pengembang perumahan Putra Jaya Residence, Tanjunguncang itu saat ini sedang promo abis-abisan demi memberikan kemudahan-kemudahan bagi para konsumennya. Bayangkan saja dengan hanya membayar Rp3 juta, Anda sudah langsung bisa menempati rumah kesayangan Anda.

“Bangunan sudah jadi, lokasinya di pinggir jalan raya depan PT ASL, Tanjunguncang. Kini sudah tersedia 300 rumah yang siap untuk dihuni,” ujar Dhenik, Pimpro Putra Jaya Residence pada Posmetro.
Dijelaskan Dhenik, Putra Jaya Residence dibangun dalam dua tipe, 28/66 dan 36/72 dan dipasarkan mulai Rp60 jutaan. “Selain rumah kita juga akan membangun ruko, harganya juga terjangkau. Dan pembelian secara kredit hanya dikenakan suku bunga delapan persen,” jelasnya.

Ada keuntungan tersendiri bagi Anda yang mengambil perumahan ini, karena selain dilengkapi dengan fasilitas club house, dibangun dengan sistem cluster, jalan perumahan hotmix, setiap rumah juga akan diberikan satu pohon mangga, sehingga warga tidak perlu lagi repot-repot mencari pohon untuk penghijauan di rumahnya.

“Ya ini program ramah lingkungan yang kami terapkan. Sehingga kedepan perumahan ini tidak menjadi perumahan yang gersang, tapi perumahan yang hijau dan nyaman serta buah mangganya pun bisa dinikmati oleh para warganya,” jelas Dhenik.

Dan yang lebih menarik lagi, di tengah-tengah perumahan ini, nantinya akan didirikan rusun twin tower empat lantai, yang merupakan kerjasama antara pihak PT Trias Jaya Propertindo dengan pihak Pemko Batam.
“Inilah satu-satunya perumahan yang dilengkapi dengan rusun. Saya yakin perumahan ini akan berkembang dan menjadi perumahan megah nantinya,” jelas Dhenik.

Keuntungan lainnya, Putra Jaya Residence juga memberikan gratis biaya AJB plus sertifikat, gratis biaya KPR bank dan gratis biaya BPHTB.

Nah bagi yang berminat segera saja datang ke kantor developer yang beralamat di Ruko Putra Jaya, Blok A3 nomor 12, Tanjung Uncang atau telepon ke 0813 72 863 566

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut