Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 15 Mei 2011

CMB Clover Club Gelar Kontes Nyanyi

Batam, Bisnis; CV Circulation Multi Benefit (CMB) Clover dalam waktu dekat akan mengadakan Singging Competition di Atrium Mega Mall Batam Centre, kegiatan ini dilakukan dalam rangka launcing produk member card yang dikeluarkan oleh CV Clover yang diberinama CMB Clover Card.

Ada enam keuntungan  keuntungan ,abi pemegang kartu ini, diantaranya, ia akan mendapatkan diskon pada setiap kali belanja di toko-toko yang bekerja sama dengan CMB. Kartu ini juga bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis atau usaha. Dan yang paling menarik lagi, setiap pemegang kartu akan medapatkan reward pada setiap invent atau acara yang digelar oleh CMB.

Kembali pada perlombaan karaoke, acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 hingga 28 Mei mendatang. Peserta terbuka untuk umum, setiap peserta hanya dipungut biaya Rp100 ribu.
“Pendaftaran bisa dilakukan di Inul Vista , Nagoya Hill dengan nomor telepon 0778 7833 334 dan di Kantor CMB, Ruko Imperium, Baloi, dengan nomor 0778 7487790,” terang Suhandoyo, Finance Clover.
Acara launcing dan lomba karaoke itu sendiri akan dimeriahkan dengan artis ibu kota yaitu Shinta dan JoJo, dan yang akan menjadi MC yakni Jessika serta Dwi Andika.

Bagi para pemenang lomba karaoke ini akan diajak makan bareng dengan artis-arti ibu kota tersebut. “Pemenang juara satu juga akan kita kontran untuk acara-acara yang diadakan oleh CMB,” jelas Suhandoyo.
Jadi tunggu apalagi kawula muda segeralah mendaftarkan diri jika ingin menyalurkan bakatnya. Untuk imformasi lebih lanjut silahkan menghubungi di nomor telepon 0852 6410 6978 (Indra) dan 0856 6970 4088 (Buddy) atau diemail clovers_batam@yahoo.com .

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut