Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 15 Mei 2011

Kids Fashion menggelar diskon besar-besaran mulai dari 50 hingga 60 persen

BATAM, BISNIS: Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-10, toko pakaian anak-anak Cia-Cia Kids Fashion menggelar diskon besar-besaran mulai dari 50 hingga 60 persen untuk semua pakaian yang di jual di toko tersebut.

“Ini sebagai ungkapan terima kasih kami kepada seluruh pelanggan kami yang telah setia sehingga kami bisa tetap eksis dan mencapai usia yang kesepuluh ini,” ungkap Erni pemilik Toko Cia-Cia Kids Fashion saat ditemui di tokonya di Komplek Ruko Palm Spring, Blok B-2 nomor 19 kemarin.

Dijelaskan Erni diskon besar-besaran ini telah dimulainya sejak tanggal 25 April lalu dan akan berakhir pada 10 Mei mendatang.

“Masih ada beberapa hari lagi, jadi bagi warga Batam yang hendak membelikan pakaian untuk putra putrinya bisa langsung datang ke toko kami,” tambahnya.

Dijelaskan oleh Erni, saat ini ia juga baru memasukkan pakaian-pakian dengan model terbatu yang diimpornya dari China. “Diskon besar-besaran ini bukan cuci gudang, pakaian-pakaian terbaru yang kami diskon, jadi para orang tua tak perlu khawatir anaknya menggunakan pakaian yang ketinggalan jaman,” jelasnya.

Selain merayakan ulang tahun ke-10, langkah Erni menggelar diskon besar-besaran ini juga untuk membantu meringankan biaya para orang tua menjelang lebaran mendatang.

“Kurang lebih dua bulan lagi sudah lebaran, kalau segala sesuatunya bisa disimpankan dari sekarang kenapa harus menunggu nanti, kan lebih ringan kalau bisa dicicil kebutuhannya,” sambung wanita berambut pirang ini.
Sesuai dengan namanya Cia-Cia Kids Fashion merupakan toko pakaian terlengkap dan termewah di Batam. Semua kebutuhan anak-anak ada di toko tersebut mulai dari perlengkapan bayi, balita, sampai dengan remaja berusia 15 tahun, bahkan sepatu dan sendal pun tersedia.

“Tak perlu takut ketinggalan model, karena kami selalu menyajikan yang terbaru dan mengikuti trend yang berkembang di luar negeri,” timpalnya.

Setelah didiskon 60 persen, harga baju di Cia-Cia Kids Fashion bisa turun menjadi Rp20 ribu, bahkan banyak pernak-pernik dan aksesoris buat anak cewek maupun cowok yang tinggal Rp5.000 perak.
Nah, Adnda ingin melihat anak-anak anda tampil dengan manis, gemesin dan cantik? Segera kunjungi Cia-Cia Kids Fashion, ingat kesempatan ini hanya sampai 10 Mei ini lho.(one)     

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut